Pulih dari Cedera, Salih Ozcan Kembali Latihan Bersama Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 03 Agu 2022, 11:00 WIB
Salih Ozcan

Salih Ozcan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain baru Borussia Dortmund, Salih Ozcan, sudah mulai pulih dari cedera yang dideritanya. Pemain yang direkrut dari FC Koln pada musim panas tahun ini itu telah kembali menjalani latihan bersama para pemain Die Borussian lainnya pada Selasa (02/08) pagi waktu setempat.

Sebelumnya, Salih Ozcan menderita cedera di minggu pertama latihannya bersama Borussia Dortmund. Oleh sebab itu, pemain berusia 24 tahun tersebut harus menepi selama beberapa minggu dan melewatkan pertandingan putaran pertama DFB Pokal melawan 1860 Munich pada akhir pekan lalu.

Cedera itu membuat Ozcan hanya memiliki sedikit waktu untuk menjalani pelatihan selama masa pra-musim 2022/23. Maka dari itu, ia kemungkinan tidak akan langsung dimasukkan ke dalam starting XI Borussia Dortmund oleh pelatih Edin Terzic untuk menjalani matchday pertama Bundesliga musim 2022/23 melawan Bayer Leverkusen, Sabtu (06/08) malam WIB.

Pelatih kemungkinan akan lebih memilih untuk menempatkan Jude Bellingham dan Mahmoud Dahoud di lini tengah pada laga nanti, sementara Salih Ozcan harus bekerja keras terlebih dahulu untuk mengejar ketertinggalannya dari pemain lainnya.

Pada laga melawan Bayer Leverkusen nanti Die Borussian dipastikan tak akan diperkuat oleh Niklas Sule yang menderita cedera di laga melawan 1860 Munich. Kemudian, Gio Reyna dan Mateu Morey pun dipastikan absen karena keduanya mengalami cedera dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Antalyaspor pada hari Sabtu, 30 Juli 2022.

Artikel Tag: Salih Ozcan, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-salih-ozcan-kembali-latihan-bersama-borussia-dortmund
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini