Pulih Dari Cedera Panjang, Penyerang Muda Bali United Optimistis Tatap Musim 2020

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Feb 2020, 23:30 WIB
Pulih Dari Cedera Panjang, Penyerang Muda Bali United Optimistis Tatap Musim 2020

Hanis Sagara/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Harus absen sepanjang musim 2019 karena cedera, penyerang muda Bali United, Hanis Sagara, memastikan kondisinya sudah fit 100 persen dan siap menatap musim 2020 dengan semangat dan motivasi baru.

Jebolan timnas Indonesia U-19 itu sudah kembali tampil bersama Bali United pada pertandingan uji coba kontra Persela Lamongan hari Minggu (2/2) lalu. Setelah diberi kesempatan untuk turun sekitar 15 menit, ia mengaku senang bisa kembali bermain setelah absen cukup lama.

"Alhamdullilah saya sangat senang bisa kembali ke lapangan untuk bermain bersama tim. Setelah cedera yang cukup panjang, saya bisa kembali bermain untuk tim walaupun hanya pertandingan uji coba," ujar Sagara seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait proses adaptasinya untuk bermain lagi, Sagara mengaku tidak ada masalah. Ia mengatakan saat ini fokus mengembalikan performa terbaiknya seperti sebelum mengalami cedera.

"Kalau masalah adaptasi dengan bola saya rasa tidak ada masalah. Trauma juga sudah tidak ada. Sekarang saya hanya fokus memperbaiki performa terbaik dan memberikan yang terbaik untuk Bali United," kata Sagara.

Lebih lanjut, Sagara pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan saat dirinya menjalani proses pemulihan, termasuk rekan-rekan satu timnya.

"Dukungan dari rekan-rekan satu tim benar-benar besar untuk saya. Mereka selalu memberikan motivasi agar saya bisa cepat pulih. Sekarang saya sudah jauh merasa lebih baik dan akan berusaha menampilkan yang terbaik bila mendapat kepercayaan dari tim pelatih," pungkas Sagara mengakhiri.

Untuk musim 2020 ini, Bali United sendiri dipastikan harus menjalani musim cukup ketat karena harus tampil di sejumlah kompetisi berbeda, seperti Liga 1 2020, Piala Indonesia, dan AFC Cup 2020.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Hanis Sagara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-panjang-penyerang-muda-bali-united-optimistis-tatap-musim-2020
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini