Pulih Dari Cedera, Maitimo Siap Bantu Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 09 Okt 2021, 20:00 WIB
Gelandang naturalisasi Persita Tangerang, Raphael Maitimo

Gelandang naturalisasi Persita Tangerang, Raphael Maitimo/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain naturalisasi miliki Persita Tangerang, Raphael Maitimo akhirnya pulih dari cedera yang ia alami dan siap membantu klubnya untuk dapat meraih hasil terbaik pada seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Sepanjang seri pertama, dari enam pertandingan yang dijalani Persita Tangerang, pemain 37 tahun itu hanya tampil dalam dua pertandingan. Masing-masing saat menghadapi Bali United (24/9) dan kontra Borneo FC (2/10).

Pada awal musim Liga 1 2021/2022, Raphael Maitimo harus melewatkan beberapa laga karena belum begitu fit dari masa pemulihan cedera hamstring yang dideritanya.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani musi ini, pemain berdarah Belanda itu baru mengemas 75 menit bermain. Dia pun berharap pada seri 2 yang akan digelar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta nanti, dirinya bisa mendapat lebih banyak menit bermain dari pelatih.

"Saya masih cari performa terbaik dari saya dan saya kembali dari cedera lama, cedera hamstring," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya coba kerja keras di sesi latihan, mudah-mudahan saya bisa tambah kondisi dan memberikan yang terbaik buat tim," tambah dia.

Pemain kelahiran Rotterdam, Belanda itu memperkuat Persita Tangerang sejak 2020 lalu. Di musim tersebut Raphael Maitimo mencetak satu gol dari satu penampilan yang dilakoni. Sebelumnya ia telah banyak memperkuat sejumlah klub Indonesia lainnya seperti Arema FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Madura United FC.

Persita Tangerang sendiri memang butuh seluruh amunisi terbaiknya untuk mengarungi seri kedua nanti. Sampai sejauh ini, mereka masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 8 poin dari total enam pertandingan yang sudah dilakoni.

Artikel Tag: Maitimo, persita tangerang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-maitimo-siap-bantu-persita-tangerang
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini