Pulih Dari Cedera, Javier Pastore Kembali Latihan Bersama AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jan 2021, 00:30 WIB
Javier Pastore akhirnya kembali ikut latihan bersama AS Roma setelah absen lebih dari 6 bulan

Javier Pastore

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Javier Pastore, untuk pertama kalinya mengikuti latihan penuh bersama skuat Roma pada Rabu (30/12) lalu, setelah absen lebih dari 6 bulan karena cedera.

Pemain asal Argentina itu akhirnya pulih dari cedera paha yang menghantuinya selama hampir separuh musim lalu dan di sepanjang musim ini.

Mantan pemain PSG itu mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya pada Rabu (30/12), untuk pertama kalinya sejak Juni lalu, dan untuk pertama kalinya sejak dia menjalani operasi pada pahanya di Spanyol pada 11 Agustus lalu.

Javier Pastore awalnya mengalami cedera pada 2019 lalu dan absen sampai akhir Januari setelah klub dan sang pemain sendiri memutuskan untuk melakukan pendekatan konservatif untuk mengatasi cederanya, bukan dengan jalan operasi.

Setelah tampil dalam dua laga setelah jeda karena COVID-19, Pastore akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi karena terjadi komplikasi.Operasi dilakukan pada akhir musim panas lalu yang dilakukan oleh Professor Marc Tey di Barcelona.

Setelah beberapa bulan menjalani rehabilitasi paska operasi, kini Pastore akhirnya kembali mengikuti latihan. Namun pelatih Roma, Paulo Fonseca, kemungkinan besar masih belum akan memainkannya untuk laga Serie A akhir pekan ini, pada 3 Januari depan, kontra Sampdoria.

Sementara itu, Giallorossi musim ini tampil cukup impresif dan kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A, dan telah berhasil mengumpulkan total 27 poin setelah 14 kali laga.

Artikel Tag: AS Roma, javier pastore

3863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini