Pulang Mudik, Gomez Langsung Evaluasi Tim

Penulis: M. Aldi
Rabu 04 Apr 2018, 22:45 WIB
Pulang Mudik, Gomez Langsung Evaluasi Tim

Mario Gomez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mario Gomez akhirnya kembali berdinas setelah sempat 'cuti mudik' menemani istrinya yang sedang sakit. Pria asal Argentina pun ditunggu seabrek pekerjaan guna membawa Maung Bandung bangkit dari keterpurukan di awal musim.

Sekitar satu pekan Mario Gomez meninggalkan Bandung untuk temui istrinya yang sakit di Argentina. Ketika kondisi istrinya sudah berangsur membaik, Gomez pun perlu segera mengerjakan kewajiban lainnya yang tidak kalah penting.

"Saya senang kembali kesini, karena kalian tahu sebelumnya saya punya masalah mengenai istri saya. Sekarang kondisi dia semakin membaik," jelas Gomez ketika diwawancara.

Dia mengaku bahwa istrinya yang menderita kanker saat ini belum pulih total. Masih harus ada pemeriksaan lanjutan pasca operasi yang dilakukan dokter. Tapi dia merasa sang istri terus membaik dari hari ke hari.

"Memang masih perlu dilakukan analisis lanjutan tetapi dia kini sudah lebih baik dan saya pun segera kembali ke Bandung bekerja bersama Persib," tuturnya.

Pelatih berusia 61 tahun itu pun punya pekerjaan berat lantaran Persib melaju tidak dalam trek yang benar sejak dia tinggalkan. Hanya raih 1 poin dari dua laga membuat Persib terjun ke posisi 15.

"Kita harus bekerja untuk hadapi laga berikutnya, sebelumnya di dua pertandingan kita kehilangan 5 poin dan itu terlalu banyak," jelas Gomez.

Eks asisten pelatih Inter Milan itu pun sudah menganalisa lewat video performa anak asuhnya dalam 2 laga. Menurutnya masalah di tim saat ini adalah murni karena sering hilangnya konsentrasi.

"Untuk pertandingan pertama saya menyaksikannya lewat video dan  mereka kecolongan di menit 95 dan untuk pertandingan kedua kami kemasukan cuma dalam 3 menit dan itu waktu yang sangat sedikit," jelasnya.

"Saya pikir itu masalah konsentrasi, karena saat masuk ke babak kedua dan sudah unggul 1-0. Tapi cuma butuh waktu 3 menit untuk lawan membalikan keadaan dan itu tidak normal," tutupnya.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Bandung, Liga 1 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulang-mudik-gomez-langsung-evaluasi-tim
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini