Pulang ke Inter Milan, Inzaghi Akan Evaluasi Eddie Salcedo

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Jul 2021, 03:00 WIB
Eddie Salcedo

Eddie Salcedo/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eddie Salcedo pulang ke Giuseppe Meazza, pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi akan mengevaluasi kinerja pemain 19 tahun tersebut sebagai opsi menarik di lini serang.

Striker muda Inter Milan, Eddie Salcedo baru saja menyelesaikan kontrak pinjamannya bersama Hellas Verona. Manajer Inter, Simone Inzaghi akan mengevaluasi pemain 19 tahun tersebut sebagai opsi di lini serang.

Dilansir dalam L'Interista, Inzaghi akan memantau perkembangan Salcedo selama pemusatan latihan di musim panas ini. Bisa jadi pemain didikan akademi Inter tersebut akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza sebagai pelapis Lautaro Martinez.

Salcedo menghabiskan musim 2020/21 sebagai pemain pinjaman bersama Hellas Verona. Di Marcantonio Bentegodi dia selalu jadi pilihan utama, dan tampil di 40 pertandingan dengan mencetak 4 gol di semua kompetisi.

Meski sudah tidak dilatih Ivan Juric lagi, Hellas Verona cukup tertarik mempertahankannya. Bersama Federico Dimarco, Gialloblu menawarkan kontrak perpanjangan pinjaman dengan opsi pembelian, atau dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan untuk Marco Silvestri.

Inter sendiri saat ini sedang giat melakukan efisiensi dengan menjual beberapa pemain yang bergaji tinggi. Tidak hanya itu, beberapa pemain muda pun bersedia dilepas secara permanen demi mendapatkan tambahan dana untuk menyeimbangkan keuangan mereka.

Sebastiano Esposito dan Lorenzo Pirola masuk daftar jual, padahal sebelumnya Inter memasukkan mereka ke dalam rencana skuad untuk masa depan, sehingga sangat protektif terhadap dua pemain muda tersebut.

Artikel Tag: Eddie Salcedo, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulang-ke-inter-milan-inzaghi-akan-evaluasi-eddie-salcedo
6160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini