Pukulan Telak Bagi Arsenal dan Napoli, Szoboszlai Lebih Pilih Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jul 2020, 11:39 WIB
Pukulan Telak Bagi Arsenal dan Napoli, Szoboszlai Lebih Pilih Milan

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Arsenal dan Napoli tampaknya bakal mendapat pukulan telak setelah bintang muda RB Salzburg Dominik Szoboszlai dikabarkan lebih memilih hijrah ke AC Milan musim panas ini.

Karena faktor Ralf Rangnick, jurnalis Ciro Venerato yakin bahwa Rossoneri kini lebih diunggulkan dalam perburuan Szoboszlai.

Sejumlah outlet menyebutkan gelandang 19 tahun tersebut merupakan salah satu target utama yang ingin direkrut Milan pada bursa transfer musim panas ini, dan ia diketahui memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Szoboszlai sendiri terus menggoda fans di media sosial. Pasalnya, belakangan ini ia menyukai grafik yang menggambarkan peluang transfernya ke Rossoneri, dan ayahnya pun lantas melakukan hal yang sama untuk memanaskan spekulasi.

Napoli, Arsenal, dan Paris Saint-Germain merupakan beberapa tim yang tertarik mengamankan servisnya, namun Milan diyakini memiliki keuntungan besar untuk mengalahkan rival-rival mereka dalam perburuan remaja berbakat tersebut.

Saat berbicara kepada Radio Kiss Kiss di Napoli mengenai masa depan Szoboszlai, ia menyatakan bahwa starlet Salzburg tersebut kemungkinan akan memilih Rossoneri ketimbang klub lain.

“Soal Szoboszlai, sang pemain akan memilih hijrah ke Milan, mengetahui Rangnick dengan baik,” ujarnya.

Menurut kabar dari Tuttosport, Rossoneri telah mengajukan tawaran kontrak pertama mereka kepada Szoboszlai dengan durasi lima tahun dan bayaran 1.5 juta euro atau setara Rp24 miliar per tahun.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan, Arsenal, Napoli

8891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini