Pujian Melvin Platje Untuk Rekrutan Anyar PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 25 Jun 2021, 11:30 WIB
Melvin Platje puji kualitas rekrutan anyar PSM Makassar

Melvin Platje puji kualitas rekrutan anyar PSM Makassar, Anco Jansen/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang andalan Bali United, Melvin Platje memuji kemampuan seorang Anco Jansen yang merupakan salah satu pemain asing yang sudah diresmikan PSM Makassar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 ini.

Melvin Platje memang sudah mengenal gelandang 32 tahun itu. Selain sama-sama berasal dari Belanda, keduanya juga sudah pernah beberapa kali berhadapan ketika memperkuat klub berbeda di negara asal mereka.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada musim lalu, dimana dia dipinjamkan ke klub kasta kedua Liga Belanda, De Graafschap sementara Anco Jansen menjadi bagian NAC Breda.

Kemampuan Anco Jansen dalam mengolah si kulit bundar memang tidak perlu lagi diragukan. Pada level Eredivisie (kasta tertinggi Liga Belanda) dia mencatatkan sebanyak 69 penampilan dengan sumbangsih 8 gol dan 10 assist bersama tiga klub berbeda, yakni Roda JC, FC Emmen, dan Graafschap. Pada latihan perdana bersama PSM Makassar, ia berhasil mencetak 2 gol dalam latihan internal tim.

"Anco Jansen adalah pemain yang bagus dari Belanda. Saya pernah berkali-kali bermain melawan dia. Saat ini dia akan bermain di Indonesia, saya berharap yang terbaik untuk dia dan cepat beradaptasi di sini," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 7 di skuat Bali United itu seperti dilansir laman resmi klub.

Melvin Platje sendiri memang cukup terlambat bergabung degan rekan-rekannya yang lain karena harus menjani masa peminjaman ke klub Liga 2 Belanda. Meski terlambat bergabung dalam latihan rutin tim, dia siap memberikan yang terbaik demi tim kebanggaan Semeton Dewata itu.

Kembali

Artikel Tag: Melvin Platje, Bali United, anco jansen, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pujian-melvin-platje-untuk-rekrutan-anyar-psm-makassar
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini