Pujian Clarence Seedorf Untuk Carlo Ancelotti

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 18 Apr 2024, 18:33 WIB
Clarence Seedorf memberikan pujian setinggi langit untuk Carlo Ancelotti, yang baru saja mengantarkan Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions musim ini / via Getty Images

Clarence Seedorf memberikan pujian setinggi langit untuk Carlo Ancelotti, yang baru saja mengantarkan Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks gelandang asal Belanda yaitu Clarence Seedorf, menyanjung habis Carlo Ancelotti usai pelatih asal Italia itu membawa Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Dini hari tadi (18/4), Carlo Ancelotti berhasil mengantarkan Real Madrid melenggang ke babak semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium.

Lewat pertandingan yang dramatis, El Real sukses mengalahkan sang jawara bertahan lewat adu tendangan penalti yang dimenangkan oleh mereka dengan skor 4-3.

Bicara soal kesuksesan Madrid yang mampu menumbangkan sang jawara bertahan, Clarence Seedorf mengaku sangat terkesan dengan tangan dingin Carlo Ancelotti sebagai pelatih El Real.

Seedorf sangat salut dengan ketengan Ancelotti dalam memandu para penggawa Madrid.

Hal itu menurut Seedorf sangat berperan besar dalam keberhasilan Madrid menjinakkan City, meski secara penguasaan bola dan peluang El Real kalah telak dari tim tuan rumah.

"Saya suka sekali dengan ketenangan yang ia salurkan pada tim," ucap Seedorf kepada Amazon Prime Video Italia.

"Bahkan ketika dia berselebrasi bicara dengan Guardiola, cara ia dalam menyampaikannya sungguh elegan dan penuh respek."

"Carletto selalu menjadi sosok yang luar biasa," tutup Seedorf.

Saat masih aktif sebagai pemain dulu, Seedorf juga pernah menjadi anak buah dari Ancelotti.

Bersama Don Carlo, Seedorf dua kali menjuarai Liga Champions bareng AC Milan, yakni tepatnya di musim 2002/03 dan musim 2006/07.

Artikel Tag: Clarence Seedorf, Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pujian-clarence-seedorf-untuk-carlo-ancelotti
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini