Pujian Alisson untuk Mohamed Salah yang Terus Pecahkan Rekor di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Mei 2023, 15:20 WIB
Pujian Alisson untuk Mohamed Salah yang Terus Pecahkan Rekor di Liverpool

Alisson and Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah terus memberikan penampilan terbaiknya minggu demi minggu untuk Liverpool dan karena semakin banyak rekor yang tercipta dengan gol yang dibuatnya, pujian pun pantas dikirimkan kepadanya.

Seolah-olah sebuah pertandingan tidak akan berlalu tanpa Salah memecahkan satu rekor atau lainnya, begitulah prestasinya di depan gawang.

Melawan Brentford, dia tidak hanya pindah ke urutan kelima dalam daftar pencetak gol sepanjang masa klub, sejajar dengan Steven Gerrard, tetapi juga mencetak gol Anfield ke-100 dan mencetak gol di kandang selama sembilan pertandingan berturut-turut.

Dia menjadi pemain pertama yang melakukan rekor terakhir, dengan gol No. 30 untuk musim ini, merupakan jumlah gol yang telah dia kumpulkan untuk keempat kalinya dalam enam musim.

Mengesankan, bukan? Alisson tentu saja berpikir demikian, dia memuji pemain Mesir itu karena selalu tampil luar biasa dan mendorong Salah untuk memecahkan semua rekor yang mungkin.

“Mo luar biasa. Begitu banyak orang dapat berbicara tentang tim musim ini, tidak ada yang dalam suasana hati yang baik, cara bermain yang baik, tetapi Mo terus memberikan yang terbaik untuk kami,” kata Alisson kepada LFCTV.

“Dia adalah salah satu pemain yang membantu kami bertahan dalam pertarungan yang kami sedang perjuangkan, terus berjuang untuk kompetisi Eropa. Dia selalu ada untuk membantu kami.

“Kami sangat membutuhkannya dan dia tahu itu. Saya sangat senang untuknya dan saya berharap dia memecahkan semua rekor yang mungkin dan membantu kami memenangkan trofi.”

Artikel Tag: Alisson, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pujian-alisson-untuk-mohamed-salah-yang-terus-pecahkan-rekor-di-liverpool
6394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini