Puji Yacine Adli, Pioli: Dia Memberi Perlindungan di Area Tengah

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 09:00 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberi pujian terhadap Yacine Adli yang berhasil menjalankan perannya untuk mematikan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan penilaian terhadap permainan Yacine Adli yang berhasil menjalankan perannya dengan baik untuk mematikan Teun Koopmeiners.

"Kami menginginkan keseimbangan di lini tengah dan Adli terus mengawasi Koopmeiners. Mereka punya cara bermain yang sangat tidak biasa, hampir unik, karena para penyerang mereka cukup melebar.”

“Adli memberi kami sedikit perlindungan di area tengah. Para pemain bertahan kami juga bekerja dengan baik dan memenangkan sebagian besar duel individu."

"Saya merasa bahwa akhir-akhir ini kami sering menunjukkan pendekatan dan performa seperti ini. Kami melakukan kesalahan saat melawan Monza, sedangkan saat melawan Rennes, kami memiliki keunggulan 3-0 di leg pertama.

"Kami memberikan terlalu banyak penalti, 11 penalti terlalu banyak, terbukti kami terlalu naif dalam bertahan. Pada saat yang sama, ada juga beberapa evaluasi yang berlebihan dari para wasit.

Pioli kemudian meminta untuk segera melupakan hasil mengecewakan saat melawan Atalanta, dan segera fokus ke pertandingan Serie A berikutnya, dan pertandingan di babak 16 besar Liga Europa melawan Slavia Praha.

"Sekarang kami harus kembali bekerja, karena beberapa pertandingan berikutnya di Serie A dan Europa League bersama Slavia Prague akan memberi tahu kami banyak hal tentang musim kami."

Artikel Tag: Yacine Adli, AC Milan, Stefano Pioli, Atalanta, Teun Koopmeiners

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-yacine-adli-pioli-dia-memberi-perlindungan-di-area-tengah
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini