Puji Tiago Pinto, Mourinho: Ketika dia Bicara, Maka Roma yang Berbicara

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 21:00 WIB
Tiago Pinto

Tiago Pinto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memuji Tiago Pinto yang telah membelanya. Menurutnya, apa yang dikatakan Pinto, merupakan perkataan dari pihak klub.

Beberapa waktu yang lalu, Thiago Pinto membela Jose Mourinho setelah komentarnya terhadap wasit Matteo Marcenaro dan Domenico Berardi mendapat kecaman dari sejumlah pihak, termasuk banyak media.

Terkait hal tersebut, Mourinho kemudian ditanya terkait perasaannya dibela langsung oleh Direktur AS Roma tersebut.

"Bagi saya Tiago Pinto adalah Roma. Ketika dia berbicara, maka Roma yang berbicara. Saya melihatnya seperti ini. Pada saat itu saya mendengar tim yang dia bicarakan.” ujar Mourinho menjelaskan posisinya terhadap sang direktur.

"Saya tidak mengharapkan dukungan ketika saya melakukan kesalahan, tetapi ketika saya tidak melakukan kesalahan dan kata-kata saya normal dan seimbang, saya senang klub memberi saya keseimbangan emosional untuk pertandingan itu."

Dia kemudian menyinggung apakah dia merasa nyaman berbicara tentang wasit, terutama setelah kejadian Matteo Marcenaro.

"Kami para pelatih tidak boleh membicarakan wasit sebelum pertandingan. Sebuah refleksi yang saya bagikan kemarin dengan jaksa Chine [Mourinho bicara tentang momen pertemuannya dengan Jaksa penyidik FIGC].”

“Setelah itu kita bisa sedikit banyak merasa senang, namun sebelum pertandingan kita harus memulai dari prinsip bahwa ofisial pertandingan ingin bekerja dengan baik dan membuat mereka tenang."

“Saya datang secara spontan dan juga senang karena jaksa penuntut memberikan saya kesempatan untuk mengatakan hal-hal yang saya ingin saya katakan.”

Artikel Tag: Tiago Pinto, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-tiago-pinto-mourinho-ketika-dia-bicara-maka-roma-yang-berbicara
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini