Puji Thiago Motta, Enrico Preziosi: Keberhasilannya Bukan Hal Mengejutkan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 01:00 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Genoa, Enrico Preziosi mengaku tidak terkejut dengan penampilan impresif Bologna di Serie A, selama ditangani pelatih Thiago Motta.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, mantan presiden Genoa, Enrico Preziosi mengaku tidak terkejut dengan penampilan impresif Bologna di bawah asuhan pelatih Thiago Motta.

Mantan gelandang Italia yang pernah bermain untuk Juventus dan Paris Saint-Germain tersebut menghabiskan dua bulan bersama Genoa, dari Oktober hingga Desember 2019. Di saat itulah momen Preziosi mengenal Motta

"Bagi saya, ini [keberhasilan Motta] bukanlah sebuah kejutan. Saya pihak yang mengorbitkan dia di Serie A untuk pertama kalinya meskipun petualangannya, mengingat situasinya, bukanlah yang paling ideal.” ujar Preziosi.

"Ia menafsirkan sepak bola dengan cara yang modern, namun yang terpenting, ia membuat para pemain mencintainya. Saya membawanya masuk ke dalam tim ketika tidak ada seorang pun yang memberinya kesempatan.”

"Dia membayar hutangnya kepada saya dalam hal hasil sepak bola. Kami selalu memiliki hubungan yang baik, kami saling menatap mata dan hanya itu. Saya memanggilnya dan dia datang untuk menjadi pelatih."

"Mungkin lompatannya ke sebuah klub yang sedang mengalami kesulitan pada saat itu terlalu cepat, tetapi gelandang hebat selalu bisa menjadi pelatih hebat.”

“Saya membawanya karena saya percaya pada orang-orang seperti dia, karena mereka memiliki hati nurani dan nilai-nilai profesional yang tinggi. Hari ini ia memahami Serie A dengan sempurna.”

Artikel Tag: Thiago Motta, Genoa, Enrico Preziosi, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-thiago-motta-enrico-preziosi-keberhasilannya-bukan-hal-mengejutkan
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini