Puji Tajon Buchanan, Inzaghi: Dia Bek Sayap Dengan Kemampuan Komplit

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Feb 2024, 03:00 WIB
Tajon Buchanan

Tajon Buchanan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski belum mendapat kesempatan bermain, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memuji Tajon Buchanan sebagai bek sayap dengan kemampuan komplit.

Inter Milan mendatangkan Tajon Buchanan dari Club Brugge di bursa transfer Januari kemarin. Pemain asal Kanada tersebut dikontrak selama dengan kontrak 4,5 tahun sampai Juni 2028.

Namun meski kedatangannya diprediksi akan mengancam posisi Denzel Dumfries di sektor sayap, hingga ini dia masih belum mendapat kesempatan bermain, dimana Inzaghi masih memilih memainkan Matteo Darmian dan Dumfries sebagai pelapis.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Simone Inzaghi bicara tentang rekrutan anyar Inter tersebut, dan dia tetap memuji sang pemain sebagai bek sayap dengan kemampuan yang komplit.

"Ia adalah pemain yang luar biasa, menurut saya ia adalah bek sayap dengan kemampuan komplit.” ujar Inzaghi.

“Dia memiliki kualitas fisik dan nilai yang sangat baik, sangat bagus dalam satu lawan satu. Ia datang dari liga lain, wajar jika ia membutuhkan waktu, namun ia terus berkembang setiap hari dan akan sangat berguna bagi kami.”

Inzaghi kemudian membandingkan dengan Buchanan dengan Yan Bisseck yang berkembang dengan baik, dan kini dia jadi bagian penting dari skuad Nerazzurri.

"Lihatlah Bisseck, dia tidak berbicara bahasa ketika dia tiba, dia bermain di negara lain dengan sistem yang berbeda dan dia sangat bagus. Sekarang dalam dua bulan terakhir, ia menjadi starter yang efektif bagi Inter, memberikan kami kepuasan yang luar biasa."

Artikel Tag: Tajon Buchanan, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-tajon-buchanan-inzaghi-dia-bek-sayap-dengan-kemampuan-komplit
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini