Puji Sead Kolasinac, Gasperini: Dia Terlihat Sudah Lama di Bergamo

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Nov 2023, 22:00 WIB
Sead Kolasinac

Sead Kolasinac

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini bicara tentang Sead Kolasinac. Baru datang, pemain asal Bosnia tersebut langsung jadi tim utama di Bergamo.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menjabarkan sosok-sosok kunci dalam timnya dan secara khusus hanya ada satu rekrutan baru yang tampil cukup dominan di musim ini, yakni pemain bertahan Sead Kolasinac, dalam daftar tersebut.

Kepada Sky Sport Italia, Gasperini menjelaskan jika Kolasinac mampu beradaptasi dengan baik, seolah-olah sudah bermain lama.

"Inti dari tim kami ada di lini tengah, Ederson, De Roon, Koopmeiners, Djimsiti dan Kolasinac, para pemain yang sulit untuk tidak bermain tanpa mereka, mereka adalah inti dari tim ini.” ujar Gasperini.

“Jika kami bisa berkembang dengan para pemain sayap dan memiliki lebih banyak alternatif, juga di lini serang di mana Muriel bermain dengan baik dan kami menunggu De Ketelaere, maka kami bisa meningkatkan standar.”

"Kolasinac terlihat seperti telah bermain bersama kami untuk waktu yang lama, baik dari segi karakter maupun kemampuannya dalam bertahan.”

“Kami membutuhkan seorang pemain yang kuat dalam melakukan tekel, di udara, yang tidak naif. Dia bermain selama bertahun-tahun di Inggris, bersama Arsenal, jadi ini benar-benar perekrutan yang memperkuat lini pertahanan kami.”

"Beruntung dia bisa beradaptasi dengan cepat, karena kami sedikit kekurangan pemain di lini belakang dengan cederanya Palomino. Untungnya, Kolasinac sedikit mirip dengan pemain Highlander, ia terus berusaha meski bermain di setiap pertandingan."

Artikel Tag: Sead Kolasinac, Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-sead-kolasinac-gasperini-dia-terlihat-sudah-lama-di-bergamo
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini