Puji Perkembangan Paulo Dybala, De Rossi: Dia Seorang Profesional

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 23:45 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi memuji perkembangan Paulo Dybala. Menurutnya, pemain asal Argentina tersebut selalu datang ke Trigora meski cedera.

Striker AS Roma, Paulo Dybala secara khusus telah berkembang di bawah asuhan Daniele De Rossi, dimana pemain asal Argentina tersebut menemukan kebugarannya dan mencetak empat gol dalam dua laga terakhir di Serie A.

"Kami sangat senang dengan sikapnya sehari-hari, dia suka bekerja keras dan ketika dia tidak berlatih, dia tetap datang untuk menyemangati rekan setimnya.” ujar De Rossi dalam sebuah wawancara bersama DAZN.

“Jelas, selain menjadi seorang profesional dan menemukan kembali kebugarannya, ia juga menunjukkan bakatnya yang berbeda di atas lapangan. Kami tidak dapat menyangkal bahwa ia berada di level yang berbeda."

Ada beberapa kabar buruk, karena Rasmus Kristensen terkena kartu merah dan akan menjalani skorsing pekan depan, namun ia juga harus keluar lapangan dengan tertatih-tatih karena mengalami cedera otot.

"Saya harus mengatakan, ketika Kristensen cedera dan saya menoleh ke bangku cadangan, ada Zeki Celik, pemain asal Turki yang selalu berlatih dengan penuh semangat, tidak pernah mengeluh dan tampil dengan performa yang luar biasa.”

“Jadi, ketika saya berbicara tentang talenta-talenta individu, saya juga bermaksud untuk menyebut mereka yang 'tak terlihat', yang tidak muncul di koran-koran, namun merekalah yang membantu Anda meraih trofi atau meraih hasil-hasil."

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-perkembangan-paulo-dybala-de-rossi-dia-seorang-profesional
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini