Puji Performa Lawan Salzburg, Sacchi Sebut Milan Perlu Perbaiki Area Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Nov 2022, 22:02 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan manajer Arrigo Sacchi memuji performa AC Milan dalam kemenangan atas Red Bull Salzburg yang membawa mereka melaju ke babak knockout Liga Champions.

Rossoneri sejatinya hanya perlu hasil imbang untuk mengamankan posisi kedua klasemen Grup E, namun mereka justru menampilkan performa dominan untuk menemani Chelsea ke fase 16 besar Liga Champions.

Olivier Giroud membawa Il Diavolo unggul 1-0 saat turun minum dengan tandukan dari sepak pojok, dan pertandingan tersebut berakhir sebelum satu jam berjalan dengan pengaruh pemain internasional Prancis terus berlanjut saat memberikan assist kepada Rade Krunic.

Striker 36 tahun tersebut lantas mencetak brace dari sepakan jarak dekat dan Junior Messias memastikan kemenangan Rossoneri dengan umpan gol darinya.

Sacchi pun mengomentari hasil tersebut dalam kolomnya untuk La Gazzetta dello Sport. Selain memuji, ia juga memberikan saran untuk klub yang pernah ia asuh tersebut.

"Milan, dengan performa komitmen yang luar biasa, layak mengalahkan Salzburg dan melaju ke putaran berikutnya. Saya mengagumi semangat tim ini, tidak ada yang menahan diri, semua orang bertarung, bahkan Leao. Jika ia terus seperti ini, pemuda Portugal ini tidak akan menyesal, saya harap dia demikian," ujarnya sebagaimana dikutip dari MilanNews.

"Tetapi, Milan memerlukan kepaduan yang lebih besar. Saya pikir Rossoneri memiliki segalanya untuk berkembang dan ini adalah poin penting untuk memulai. Dan kemudian, untuk mendorong klub, harus selalu pantang dilupakan, di sana ada sejarah. Dan sejarah dalam sepak bola berarti besar."

Artikel Tag: Sacchi, Milan, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-performa-lawan-salzburg-sacchi-sebut-milan-perlu-perbaiki-area-ini
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini