Puji Penampilan Arsenal kontra Brighton, Tony Pulis: Fantastis!

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 01 Jan 2023, 12:15 WIB
Tony Pulis mengapresiasi penampilan Arsenal melawan Brighton

Arsenal mempermalukan Brighton 4-2 di Amex Stadium. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Premier League, Tony Pulis, mengatakan Arsenal menampilkan permainan yang "fantastis" selama kemenangan 4-2 The Gunners atas Brighton & Hove Albion pada Ahad (1/1) dini hari WIB.

Arsenal mengakhiri tahun 2022 dengan gemilang saat mereka membungkam Brighton di Amex Stadium. Para pemain muda sekali lagi tampil menonjol, dengan masing-masing dari Bukayo Saka, Martin Odegaard, Eddie Nketiah, dan Gabriel Martinelli menyumbang nama di papan skor.

The Gunners semakin kokoh di puncak klasemen Premier, sekarang unggul tujuh poin dari peringkat kedua Manchester City setelah tim asuhan Pep Guardiola hanya bermain imbang 1-1 dengan Everton di Etihad Stadium.

Dan Tony Pulis, yang pernah memimpin sejumlah klub di Inggris termasuk Stoke City dan Crystal Palace, mengaku sangat terkesan dengan penampilan tim Mikel Arteta yang dipimpin oleh kapten muda Odegaard.

"Arsenal sangat, sangat bagus," kata dia kepada BBC Radio 5 Live. "Mereka memainkan sepak bola dengan cara yang benar dan benar-benar pantas mendapatkan kemenangan hari ini.

"Umpan satu sentuhan dan pergerakan Arsenal benar-benar kelas satu. Energi untuk berlari ke depan sangat mengesankan. Benar-benar fantastis dari Martin Odegaard. Dia terlihat pemain yang sangat, sangat bagus.

"Ini sepak bola yang hebat. Arsenal memainkan sepak bola yang fantastis di lapangan. Mereka menghancurkan dengan kecepatan. Secara teknis mereka sangat baik. Setiap kali Arsenal melakukan serangan balik, mereka memiliki pelari yang ingin masuk dari belakang sepanjang waktu."

Pulis melanjutkan: "Saya sangat menikmati pertandingan ini. Untuk pertandingan terakhir tahun ini, ini adalah pertandingan yang luar biasa. Arsenal telah menunjukkan kualitas mereka dalam banyak hal.

"Anda harus memberi Brighton pujian besar karena bertahan di sana. Saya pikir mereka sangat disayangkan tidak mendapatkan gol ketiga. Kedua tim meninggalkan pertandingan ini dengan banyak pujian. Mereka menunjukkan kualitas, ketangguhan, dan Arsenal jelas memiliki kelas yang nyata.

"Permainan sepak bola yang fantastis, banyak gol, permainan yang bagus oleh kedua tim. Arsenal terus melaju, unggul tujuh poin."

Artikel Tag: Tony Pulis, Arsenal, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-penampilan-arsenal-kontra-brighton-tony-pulis-fantastis
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini