Puji Milan Usai Kalahkan Spezia, Nesta Sebut Kalulu Simbol Proyek Klub

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Nov 2022, 22:33 WIB
Alessandro Nesta

Alessandro Nesta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Alessandro Nesta memuji klub lawasnya usai meraih kemenangan 2-1 atas Spezia di San Siro Minggu (6/11) dini hari tadi dan menyebut Pierre Kalulu sebagai simbol proyek.

Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin penting saat melawan Spezia mengingat Napoli sukses menundukkan Atalanta pada laga sebelumnya. Karena itulah, kedua tim masih terpaut enam poin dan perlu bagi pasukan Stefano Pioli untuk terus menempel klub Naples.

Saat berbicara kepada DAZN, Nesta berbicara mengenai kesuksesan Milan belakangan ini. Ia juga memberikan pujian ekstra bagi Kalulu, yang didatangkan hampir secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2020 silam.

"Itu adalah Milan yang biasanya. Bahkan jika mereka tergelincir, mereka memiliki gagasan-gagasan yang jelas dan yakin akan hal tersebut. Mereka telah menjadi tim yang sulit dan matang," ujar sang legenda.

Terkait mantan starlet Lyon yang sukses bersinar bersama Rossoneri, Nesta menambahkan: "Kalulu datang sebagai pemain biasa, perkembangan ini impresif. Melawan Salzburg dia bermain sebagai seorang pemain bertahan sejati, dia menunjukkan beberapa aksi penting."

Il Diavolo akan menghadapi Cremonese awal pekan depan dan Fiorentina pada akhir pekannya. Kedua duel tersebut merupakan laga terakhir yang harus mereka jalani sebelum jeda Piala Dunia. Harapannya, Theo Hernandez dan kawan-kawan bakal mengakhiri paruh pertama musim ini dengan catatan meyakinkan yang tentunya akan menjadi modal berharga dalam perburuan Scudetto.

Artikel Tag: Nesta, Kalulu, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-milan-usai-kalahkan-spezia-nesta-sebut-kalulu-simbol-proyek-klub
3153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini