Puji Maldini, Kerkez Akui Dukung Juventus Usai Resmi Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 02:45 WIB
Milos Kerkez dan Paolo Maldini

Milos Kerkez dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sembari memberikan pujian kepada Paolo Maldini, starlet anyar AC Milan Milos Kerkez mengakui bahwa ia adalah fans Juventus saat masih kecil.

Rossoneri berhasil mengamankan transfer Kerkez dari ETO FC Gyor pada hari terakhir bursa transfer Januari kemarin. Sebelumnya, NemzetiSport menyebutkan bahwa ia juga diinginkan oleh Bianconeri, namun pada akhirnya kubu San Siro yang memenangkan perburuan tanda tangannya.

Tampaknya, Maldini memiliki peran besar dalam meyakinkan remaja 17 tahun tersebut untuk bergabung dengan Milan, dan agen sang pemain Daniel Kaposi yakin direktur teknis klub tersebut memiliki rencana besar untuk kliennya.

Bek kiri berbakat tersebut memang cenderung pendek namun perawakannya tegap dan sepertinya memiliki kemampuan menggiring bola dan fisik yang luar biasa. Ia tampak cepat dan kreatif, sangat mirip dengan bintang Rossoneri saat ini Theo Hernandez.

Melalui website klub, Kerkez pun memberikan pernyataan perdananya sebagai pemain Il Diavolo.

"Ya, saya mendukung Juventus sejak saya masih kecil, tetapi situasi sekarang ditakdirkan untuk berubah. Saya harap Milan akan mempertahankan tempat pertama di liga," ujar pemain asal Hungaria tersebut.

"Kendati demikian, beruntungnya saya tidak perlu mengubah pendapat saya soal Paolo Maldini, saya pikir dia adalah bek kiri terbaik sepanjang masa. Dan Theo Hernandez merupakan salah satu pemain luar biasa di posisi tersebut saat ini. Menarik juga untuk dicatat bahwa Theo berdarah Prancis-Spanyol, dia memiliki kewarganegaraan ganda seperti saya."

Artikel Tag: Kerkez, Maldini, Milan, Juventus

2097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini