Puji Lautaro, Mario Balotelli: Dia Berada di Atas Lewandowski

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 16 Des 2023, 12:00 WIB
Mario Balotelli

Mario Balotelli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mario Balotelli memuji penampilan Lautaro Martinez bersama Inter Milan. Penyerang Adana Demirspor tersebut ingin melihat Lautaro bermain dengan Victor Osimhen.

Lautaro Martinez terus bersinar bersama Inter Milan di musim ini, dimana dia memainkan peran utama sebagai pencetak gol dengan torehan 14 gol di Serie A, dan mengemban tugas sebagai kapten tim.

Berbicara kepada TvPlay via Calciomercato.com, mantan striker Inter dan Timnas Italia, Mario Balotelli bicara tentang Lautaro. Penyerang Adana Demirspor tersebut terang-terangan memuji sang pemain.

"Dia sangat kuat, saya melihat hanya sedikit penyerang yang lebih kuat darinya. Saya akan menempatkan Lautaro di atas Lewandowski. Akan sangat fenomenal jika dia dan Osimhen bermain bersama." ujar Balotelli.

Dalam kesempatan yang sama, Balotelli juga memberi pendapatnya tentang penampilan Romelu Lukaku bersama AS Roma, khususnya pertandingan di Olimpico saat giallorossi bermain imbang dengan Fiorentina.

Dalam laga tersebut, Lukaku tampil mengesankan di awal babak pertama dengan mencetak gol bagi Roma, namun di akhir pertandingan dia mendapat kartu merah langsung setelah pelanggaran brutalnya terhadap Christian Koume.

"Golnya sangat indah, dia juga memiliki keberanian untuk menjatuhkan diri dengan kepalanya. Kartu merah pun ada di sana. Dia tidak buruk, tetapi itu pelanggaran yang buruk karena bisa saja mematahkan kakinya."

Balotelli sendiri baru kembali ke Demirspor dan mulai kembali menunjukkan sisa-sisa kemampuannya di Turki, setelah di musim sebelumnya dia gagal bersama FC Sion.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Lautaro Martinez, Inter Milan, Adana Demirspor, Victor Osimhen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-lautaro-mario-balotelli-dia-berada-di-atas-lewandowski
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini