Puji Lautaro Giannetti, Gabriele Cioffi: Tidak Banyak Bicara, Tapi Efektif

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Feb 2024, 23:30 WIB
Gabriele Cioffi

Gabriele Cioffi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gabriele Cioffi mengaku Udinese beruntung saat menghadapi Juventus dan memuji Lautaro Giannetti: "Dia tidak banyak bicara, namun ia mampu mencetak gol.

Udinese secara mengejutkan berhasil mengalahkan Juventus 1-0 di Allianz Stadium Turin. Ini merupakan kemenangan besar dan tidak disangka-sangka, dimana sebuah gol dari Lautaro Giannetti sudah cukup membuat mereka membawa 3 poin.

Kepada Sky Sport Italia, Gabriele Cioffi mengaku timnya beruntung bisa menang lawan Juve, dan memuji kinerja Giannetti yang baru didatangkan Januari lalu.

"Kami mengalami momen-momen sulit, namun para pemain tidak pernah menyerah, meninggalkan segalanya di atas lapangan. Kami berjuang keras melawan tim juara. Kunci utamanya adalah membaca momen dengan baik.” ujar Cioffi.

Cioffi kemudian memuji Giannetti sebagai seorang pemimpin yang nggak banyak bicara, tapi efektif di depan gawang. Tidak hanya itu, dia juga dipuji karena mampu membawa suasana yang lebih rileks di ruang ganti.

“Kami kuat dan beruntung mendapatkan hasil terbaik. Ia [Giannetti] seorang pemimpin yang pendiam. Ia tidak banyak bicara, namun ia memiliki pukulan yang keras. Ia membawa ketenangan di dalam ruang ganti, sesuatu yang tidak kami miliki,"

"Kami tidak menerima apa yang dikatakan oleh angka-angka dan kami terus bekerja keras dengan determinasi. Kami cukup seimbang sekarang dan kami semakin dekat dengan target kami, meskipun ini belum berakhir."

Kemenangan ini membuat mereka berada di posisi yang lebih aman, bergerak tiga poin di atas zona degradasi.

Artikel Tag: Gabriele Cioffi, Udinese, Juventus, Lautaro Giannetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-lautaro-giannetti-gabriele-cioffi-tidak-banyak-bicara-tapi-efektif
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini