Puji Laga Inter vs Napoli, Arrigo Sacchi: Nerazzurri Calon Peraih Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 19:30 WIB
Arrigo Sacchi,

Arrigo Sacchi,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Arrigo Sacchi terkesan dengan kemenangan Inter Milan atas Napoli, namun dia merasa Nerazzurri harus meninggalkan skema bermain saat menghadapi Juventus.

Nerazzurri meraih kemenangan penting atas juara bertahan Napoli di Estadio Diego Armando Maradona. Inter Milan mengalahkan skuat asuhan Walter Mazzarri tersebut dengan skor 3-0.

Menyambut kemenangan Inter, mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi memuji penampilan anak asuh Simone Inzaghi dengan menyebutnya sebagai calon peraih scudetto jika tampil konsisten.

"Mamma Mia! Saya sangat bersenang-senang [pertadinga yang menghibur]. Itu adalah pertandingan yang mendamaikan para penonton dengan sepak bola." ujar Sacchi dalam ulasannya yang terbit di La Gazzetta dello Sport.

"Selamat kepada semua pemain, baik yang menang maupun yang kalah. Jika Inter bermain seperti yang mereka lakukan di Naples, mereka adalah favorit juara.

Dalam kesempatan tersebut, Sacchi juga memperingatkan jika peluang untuk meraih scudetto bisa saja hilang jika Inter bermain seperti saat menghadapi Juventus, dimana laga tersebut dianggapnya sebagai pertandingan yang membosankan.

“Namun, apa pun bisa terjadi jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan di Turin melawan Juventus. Juventus-Inter membunuh sepak bola dalam hal hiburan, sementara Napoli-Inter telah membakar semangat."

Kemenangan atas Il Partenopei sendiri berhasil membawa Inter kembali ke puncak klasemen. Pekan depan, Inter akan menjamu Udinese di Stadio Giuseppe Meazza pada pertandingan Serie A berikutnya.

Sedangkan Juve akan bertemu dengan Napoli di Allianz Stadium. Ini akan jadi pertandingan penting dalam perebutan gelar scudetto musim ini.

Artikel Tag: Arrigo Sacchi, Inter Milan, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-laga-inter-vs-napoli-arrigo-sacchi-nerazzurri-calon-peraih-scudetto
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini