Puji Inter Milan, Gian Piero Gasperini: Mereka Tim Yang Unik dan Komplit

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 19:15 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang pertandingan melawan Inter Milan, Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji skuad asuhan Simone Inzaghi sebagai tim yang unik dan komplit.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji perkembangan Inter Milan di bawah pelatih Simone Inzaghi. Menurutnya, nerazzurri sekarang merupakan tim yang komplit, dan Inzaghi melakukan pekerjaan yang luar biasa.

"Inter adalah tim yang lengkap dalam segala hal, Inzaghi melakukan pekerjaan yang luar biasa, hanya beberapa kali mereka terlihat memiliki kualitas seperti ini,” ujar Gasperini dalam sebuah wawancara kepada Calciomercato.

“Ini adalah sesuatu yang hampir unik, mereka melakukannya di Italia, di Eropa, pada leg pertama kami memainkan laga yang luar biasa. Pertandingan berjalan seimbang, kami bisa mengulanginya kembali."

Tim nerazzurri dan La Dea sendiri akan saling berhadapan dalam laga tunda setelah Inter harus bertanding di ajang Supercoppa Italiana, Januari kemarin.

La Dea berada dalam performa yang kuat di bawah asuhan sang juru taktik berpengalaman asal Italia dalam beberapa pekan terakhir, tidak mengalami kekalahan dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A secara beruntun.

Mereka juga memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, hanya bermain imbang dengan AC Milan di San Siro dalam duel menegangkan yang berakhir dengan skor 1-1 di akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Inter Milan tampil gemilang di bawah asuhan Simone Inzaghi musim ini. Mereka berada di jalur yang tepat untuk meraih Scudetto ke-20, setelah hanya kalah satu kali dalam 25 pertandingan liga musim ini.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Simone Inzaghi, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-inter-milan-gian-piero-gasperini-mereka-tim-yang-unik-dan-komplit
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini