Puji Ibrahimovic, Montolivo: Dia Membuat Perbedaan!

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 03:55 WIB
Riccardo Montolivo

Riccardo Montolivo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mantan kapten AC Milan Riccardo Montolivo memberikan pujian setinggi langit kepada Zlatan Ibrahimovic yang telah memberikan perbedaan pada klub lamanya.

Ibrahimovic agaknya telah mengawali musim ini dengan sangat baik. Hanya dalam enam pertandingan, ia berhasil mencetak 10 gol untuk Rossoneri dan saat ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Serie A. Kendati demikian, cedera yang dialaminya sungguh disayangkan.

Legenda asal Swedia tersebut menderita cedera dalam kemenangan 3-1 Il Diavolo setelah berupaya mengirim umpan hingga akhirnya terpaksa ditarik keluar. Beberapa pihak khawatir akan terjadinya kemungkinan terburuk, namun masalah yang dialaminya tampaknya tidak terlalu serius, dengan sang bintang diperkirakan bakal kembali merumput dalam duel melawan Parma.

Tak heran jika Ibrahimovic mendapat begitu banyak pujian atas rekor gol impresifnya di usia 39 tahun, termasuk dari Montolivo yang merupakan mantan kapten Rossoneri.

"Ibra adalah seorang juara dan seperti semua juara, dia membuat perbedaan. Pada saat ini, Milan sadar dan matang untuk mampu bermain bagus meski tanpa legenda asal Swedia tersebut," ujarnya dalam wawancara dengan Sky Italia.

"Tetapi, jika Milan ingin membidik sesuatu yang lebih dari tempat keempat, mereka memerlukan Ibra, sama halnya Juve membutuhkan Cristiano Ronaldo dan Inter perlu [Romelu] Lukaku."

Mantan pemain internasional Italia tersebut yang kini pensiun tersebut bergabung Rossoneri dari Fiorentina. Ia berhasil menjadi kapten klub namun kemudian mengalami cedera yang sangat serius usai mematahkan kakinya saat menjalani tugas internasional bersama timnas. Setelahnya, ia pun kehinlangan semua momentumnya.

Artikel Tag: Montolivo, ibrahimovic, Milan

1732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini