Puji Gianluca Scamacca, Gasperini: Dia pemain Penting Bagi Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 14:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Napoli di Estadio Diego Armando Maradona. Dalam laga tersebut, Gianluca Scamacca berhasil mencetak satu gol.

Meskipun tampil cukup baik bersama Atalanta, namun Gianluca Scamacca tidak dimasukkan dalam skuad Timnas Italia untuk laga persahabatan melawan Ekuador dan Venezuela karena performanya yang dinilai buruk.

Kepada DAZN, pelatih Gian Piero Gasperini enggan menanggapi hal tersebut. Dia menegaskan anak asuhnya berkembang cukup baik.

“Pelatih membuat keputusannya sendiri, tapi saya melihat Scamacca berkembang sepanjang musim. Dia mengalami beberapa masalah dan cedera, tapi jika orang mengharapkan dia mencetak 30 gol musim ini, maka itu berlebihan.”

“Dia telah mencapai dua digit, dia pemain penting bagi kami, kami puas dan saya berharap begitu bisa menjadi penting bagi Italia juga.”

La Dea saat ini masih berjuang untuk finis empat besar Serie A, dan masih berada di semifinal Coppa Italia dan perempat final Liga Europa. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool yang sedang on fire.

“Tidak diragukan lagi, trofi yang paling mendekati level kami adalah Coppa Italia. Kami mencapai Final dua kali dalam beberapa tahun terakhir dan itu tidak berjalan sesuai keinginan kami,”

“Belum ada tim Italia yang memenangkan Liga Europa selama 20 tahun. Lingkungan di Bergamo membantu saya, karena kota ini tidak terlalu menuntut seperti kota lainnya. Kami belum merasa puas atau berpuas diri.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-gianluca-scamacca-gasperini-dia-pemain-penting-bagi-atalanta
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini