Puji De Rossi dan Pioli, Vincenzo Montella: Mereka Pelatih Hebat

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 14:15 WIB
Vincenzo Montella

Vincenzo Montella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Vincenzo Montella memuji Daniele De Rossi yang membawa perubahan pada skuad AS Roma. Selain itu dia juga memuji pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Daniele De Rossi dianggap berhasil memenangkan pertandingan di leg pertama, dimana giallorossi memegang keunggulan agregat 1-0 atas rossoneri setelah Gianluca Mancini mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-17.

Jelang pertandingan leg kedua yang akan digelar di Stadion Olimpico, berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Vincenzo Montella memuji kualitas De Rossi yang mampu membawa perubahan pada skuad Roma.

"Kesan seorang pelatih hebat terlihat jelas saat ia bermain. Namun, Daniele berhasil melakukan segalanya dalam waktu yang sangat singkat, kedatangannya memberikan dampak yang luar biasa bagi Giallorossi. Roma-nya berani tetapi selalu logis, mereka memiliki keseimbangan yang luar biasa." ujar Montella

Dalam kesempatan yang sama, Montella yang mencoba bersikap adi kemudian memuji pelatih Stefano Pioli, dan memberi pendapatnya tentang layak atau tidak sang pelatih untuk terus bertahan bersama Milan.

"Dia melakukan hal-hal hebat di Milan, Scudetto, tentu saja, tetapi tidak hanya itu. Dia bermain di semifinal Liga Champions dan musim ini dia telah lolos ke babak berikutnya. Klub memikirkannya seperti yang mereka lakukan di luar negeri.

"Ambil contoh Klopp: dia melatih Liverpool sejak 2015, dia memenangkan Premier League dan Liga Champions, tetapi ada beberapa musim di mana dia tidak melangkah jauh dari babak 16 besar. Pekerjaan pelatih harus dievaluasi selama bertahun-tahun."

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Daniele De Rossi, AS Roma, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-de-rossi-dan-pioli-vincenzo-montella-mereka-pelatih-hebat
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini