Puji Davide Frattesi, Inzaghi: Dia Pemain yang Cerdas dan Dewasa

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 18:30 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi memuji keputusan gelandang Inter Milan, Davide Frattesi yang berhenti melakukan pemanasan setelah merasakan masalah di kakinya.

Dalam laga melawan Genoa, Marcus Thuram dan Francesco Acerbi melakukan comeback dari bangku cadangan. Namun Davide Frattesi gagal melakukan comeback karena merasakan ada masalah di kakinya.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memuji keputusan Frattesi yang memilih berhenti melakukan pemanasan setelah merasakan masalah dengan kakinya, sehingga dia gagal melakukan comeback di Giuseppe Meazza.

"Ia melakukan pemanasan, tidak merasa benar-benar nyaman, jadi ia sangat cerdas dan menunjukkan kedewasaannya dengan menyadari bahwa ia belum siap.” ujar Inzaghi.

“Ada beberapa sensasi yang bagus dalam latihan kemarin, namun saat ia melakukan pemanasan, ia menyadari bahwa yang terbaik adalah tidak mengambil risiko."

Terlihat beberapa kontroversial dalam laga tersebut, termasuk penalti kemenangan yang kontroversial, karena Morten Frendrup jelas-jelas menguasai bola saat meluncur untuk menghadang Nicolò Barella.

Tanpa membahas insiden tersebut, Inzaghi mencatat jika pekan kemarin merupakan pekan yang sangat kontroversial secara umum. Dia kemudian ditanyai tentang bagaimana sepak bola Italia dapat memperbaiki masalah perwasitan.

"Saya telah mengalami banyak pertandingan di Italia dan Eropa, mungkin sekitar 400 pertandingan. Setelah menyaksikan banyak pertandingan di luar negeri, saya harus mengatakan bahwa wasit kami adalah salah satu yang terbaik.”

"Saya pikir perubahannya adalah ketika kami tidak bertanya siapa wasit atau VAR, kami hanya pergi ke lapangan dan bermain."

Artikel Tag: Davide Frattesi, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-davide-frattesi-inzaghi-dia-pemain-yang-cerdas-dan-dewasa
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini