Puja-puji Daniele De Rossi Untuk Bek Tengah Gianluca Mancini

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 04:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi memuji penampilan Gianluca Mancini saat melawan AC Milan. Dia juga memuji untuk golnya dalam dua laga melawan rossoneri.

AC Milan kembali menelan kekalahan dari AS Roma di babak perempat final Europa League, dimana Gianluca Mancini kembali jadi sosok yang sangat menakutkan bagi lini belakang rossoneri, meski posisi bermainnya sebagai bek tengah.

Hal ini terbuka dari gol pembuka yang tercipta dari Mancini setelah sang pemain melakukan pergerakan, merebut bola dan siap untuk melakukan tendangan rebound ketika tendangan Lorenzo Pellegrini membentur tiang gawang.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, pelatih Daniele De Rossi memuji pergerakan Mancini, dan gol yang diciptakannya dalam dua laga melawan rossoneri.

"Saya belum pernah melihat sentuhan pertama Mancini, itu sangat mengesankan! Dia memiliki teknik yang hebat.” ujar De Rossi

“Kami mencoba membawa ide, jika setiap pemain harus punya tujuan untuk menempati ruang negatif di depan mereka ketika mereka mendapatkan bola. Mancini memiliki jenis teknik yang membuatnya nyaman di sepertiga akhir lapangan,”

“Jadi kami membiarkannya bebas untuk maju ke depan. Jika dia tidak mengejar tembakan saat rebound, dia tidak akan mencetak gol. Itu hanya dua meter lari, tidak ada yang akan kelelahan dengan melakukan itu, tetapi itu membuat perbedaan besar."

Saat ini, Roma sudah dipastikan akan mendapatkan lima jatah otomatis ke Champions League musim depan, namun jika Giallorossi atau Atalanta menjuarai Europa League, maka jatah tersebut bisa bertambah menjadi enam tim.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, gianluca mancini, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puja-puji-daniele-de-rossi-untuk-bek-tengah-gianluca-mancini
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini