Puas Dengan Theo Hernandez, Milan Susun Rencana Redam Minat PSG dan City

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Sep 2021, 14:19 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan sangat puas dengan perkembangan Theo Hernandez sejak kedatangannya ke klub dan mulai menyusun rencana untuk menghalau ketertarikan Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Hernandez masuk saat pertandingan melawan Venezia hanya menyisakan 31 menit dan kedudukan masih 0-0. Ia lantas berperan besar saat klubnya mencetak gol pertama dengan mengirim umpan voli yang luar biasa kepada Brahim Diaz dan kemudian mencetak gol kedua setelah memanfaatkan umpan dari Alexis Saelemaekers yang juga masuk sebagai pemain pengganti.

Belum ada pemain bertahan Milan yang mampu mencetak gol dan umpan gol dalam pertandingan yang sama sejak Cosmin Contra melakukannya pada tahun 2002 yang ironisnya juga saat melawan Venezia. Sang legenda mencetak gol dan memberikan umpan kepada Javi Moreno yang menariknya juga berkebangsaan Spanyol seperti Brahim.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, manajemen Rossoneri saat ini tengah berupaya mengikat pemain internasional Prancis tersebut hingga Paolo Maldini bahkan siap menaikkan gajinya saat ini sebesar 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim menjadi tiga kali lipat untuk menghalau ketertarikan dari PSG dan The Citizens yang selama ini diketahui memantau perkembangannya dari kejauhan.

Milan tentu tak ingin Hernandez tergiur untuk main mata dengan PSG dan City sehingga mereka mulai mempersiapkan perpanjangan kontrak yang bisa membuat bek 23 tahun tersebut semakin terikat dengan klub.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puas-dengan-theo-hernandez-milan-susun-rencana-redam-minat-psg-dan-city
2232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini