PSV Eindhoven Konfirmasi Ketertarikan Man United Pada Cody Gakpo

Penulis: Yuni Winata
Minggu 18 Sep 2022, 17:30 WIB
PSV Eindhoven Konfirmasi Ketertarikan Man United Pada Cody Gakpo

Cody Gakpo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: PSV Eindhoven melalui direktur olahraga mereka, Marcel Brands, mengkonfirmasi bahwa Cody Gakpo sempat bicara dengan Man United mengenai kemungkinan transfer pada musim panas lalu.

Cody Gakpo adalah salah satu pemain yang dikaitkan dengan Man United pada Agustus lalu, namun transfernya batal terjadi setelah klub menghabiskan sisa dan transfer mereka untuk merekrut Antony dari Ajax.

Belum lama ini Gakpo mengakui bahwa dia sempat mengharapkan bergabung ke United, dan kini Brands juga mengkonfirmasi hal tersebut, sekaligus mengungkapkan bahwa persiapan awal musim Gakpo terganggu karena ketertarikan United.

Brands juga mengungkapkan bahwa proposal United baru datang pada pertengahan Agustus, namun ditolak karena tawaran yang terlalu rendah.

"Cody mengalami persiapan yang sulit dengan kami karena dia sempat bicara dengan Man United," kata Brands pada Eindhovens Dagblad.

"Mereka tidak datang sampai pertengahan Agustus, dan transfer itu gagal.

"Saya bahkan berpikir bahwa Cody takkan pergi di akhir jendela transfer jika harga yang sesuai lah yang ditawarkan. Tak ada tawaran yang mendekati batas paling bawah dari apa yang kami setujui dengan Cody."

United awalnya berencana untuk merekrut Antony dan Gakpo, namun mereka ternyata harus membayar lebih besar dari perkiraan untuk merekrut Antony.

Sebagai akibatnya, United tak mampu membayar sebesar 50 juta euro untuk Gakpo seperti yang diminta PSV Eindhoven. Dengan United yang enggan membayar lebih dari 29 juta euro.

Artikel Tag: Man United, Cody Gakpo, PSV Eindhoven

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psv-eindhoven-konfirmasi-ketertarikan-man-united-pada-cody-gakpo
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini