PSV Eindhoven Incar Servis Defender Tottenham di Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 14:49 WIB
PSV mengincar servis Aldwerweireld

Toby Alderweireld diincar PSV (foto:independent)

Berita Transfer: Klub Eredivisie, PSV Eindhoven dikabarkan mengincar servis defender Tottenham, Toby Alderweireld di bursa musim panas mendatang. Mereka berminat mendatangkan pemain 31 tahun asal Belgia tersebut sebagai pengganti Denzel Dumfries jika memang benar hengkang.

PSV Eindhoven dikabarkan telah berkomunikasi dengan defender Tottenham, Toby Alderweireld mengenai kemungkinan transfer ke klub Belanda tersebut. Surat kabar De Telegraaf mengungkapkan bahwa PSV mengincar servis Alderweireld jika Denzel Dumfries hengkang di akhir musim nanti.

Alderweireld telah menorehkan 15 penampilan di musim ini dan baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan Spurs di Desember 2019 lalu yang akan membuatnya bertahan di klub London utara hingga 2023 mendatang.

Bek tengah 31 tahun tersebut menghabiskan sembilan tahun bersama rival Rood Witten, Ajax antara 2004 dan 2013 namun demikian pemain internasional Belgia tersebut dikabarkan ingin pindah ke klub yang lebih dekat dengan kampung halamannya, Antwerp.

Sementara direktur klub, Toon Gerbrands mengungkapkan pada surat kabar tersebut: “Pemandu bakat kami mungkin telah memantau ratusan pemain, Alderweireld tidak ada dalam rencana kami saat ini.”

Kabar lebih lanjut mengungkapkan bahwa telah terjalin komunikasi antara kedua belah pihak yakni antara pemandu bakat raksasa Eredivisie tersebut, Mike Verweij yang telah menghubungi agen Alderweireld, Stijn Francis. Namun demikian belum ada konfirmasi apapun dari pihak-pihak yang terkait mengenai rencana transfer tersebut. Sang defender sendiri kini sedang fokus membantu Tottenham untuk melakoni empat kompetisi berbeda di musim ini, Premier League, Liga Europa, Piala FA dan Carabao Cup.

Artikel Tag: PSV, Tottenham, Toby Alderweireld

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini