PSS Sleman Tidak Keluarkan Jersey Edisi Ulang Tahun, Ini Alasannya

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Mei 2024, 08:00 WIB
Presiden klub PSS Sleman, Gusti Randa

Presiden klub PSS Sleman, Gusti Randa/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada hari jadinya yang ke-48, PSS Sleman tidak merilis jersey khusus edisi ulang tahun. Keputusan itu diambil karena tim berjuluk Super Elja itu ingin memaksimalkan persiapan untuk jersey musim baru.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin membebani PSS Fans untuk mengeluarkan biaya tambahan membeli jersey baru terlalu sering.

"Memang harus kami akui animo dari PSS Fans cukup tinggi tentang jersey tersebut. Ini semua kita bisa lihat dari banyaknya peminat pada jersi anniversary tahun lalu," jelasnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami tidak ingin agar PSS Fans terlalu banyak untuk mengeluarkan pengeluaran ketika banyak jersi yang dirilis nantinya. Maka dari itu, kami ingin memaksimalkan di jersi musim baru yang akan datang saja," sambung dia.

Pria berusia 58 tahun itu juga mengajak PSS Fans untuk menunggu baju tempur yang akan digunakan PSS Sleman gelaran Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

"Jersey untuk musim baru sedang kami persiapkan dan tentu akan maksimal. Kami berharap agar PSS Fans bisa sedikit menunggu terkait hal tersebut," jelasnya.

"Warna serta semangat baru akan hadir di jersi tersebut. Semangat 48 tahun berdirinya PSS juga akan tertuang di jersi dan semoga ini menjadi penanda PSS bisa tampil lebih baik di musim depan dan mencapai target enam besar," pungkas Gusti Randa.

Liga 1 musim 2023/2024 jadi pelajaran berharga untuk PSS Sleman secara tim karena mereka harus berjuang sampai pekan terakhir untuk dapat lolos dari ancaman degradasi. Kondisi itu tentunya tidak ingin kembali terulang di musim depan, persiapan matang diharapkan dapat membuat penampilan tim jauh lebih baik.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, gusti randa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-tidak-keluarkan-jersey-edisi-ulang-tahun-ini-alasannya
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini