PSS Sleman Tanpa Gelandang Asing di Laga Pembuka Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 15 Mei 2019, 11:00 WIB
PSS Sleman Tanpa Gelandang Asing di Laga Pembuka Liga 1

Guilherme Batata (kiri)/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman dipastikan tak akan diperkuat gelandang asal Brasil, Guilherme Batata pada laga pembuka Liga 1 Indonesia 2019 kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) nanti.

Cedera yang dialami gelandang 27 tahun memaksa Guilherme Batata harus menepi dan hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berjuang di laga pembuka tersebut.

Selain Guilherme Batata, tim promosi tersebut juga masih harus menunggu proses administrasi terhadap tiga pemain asing lainnya, yaitu Alfonso De La Cruz, Brian Ferreira dan Yevhen Bokhasvili.

"Untuk pemain asing, kita masih menunggu keabsahan dari operator kompetisi. Jadi apakah dapat dimainkan atau tidak kita masih menunggu," kata Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, Selasa (14/5) seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sampai dengan Selasa (14/5) Seto mengaku masih menunggu kabar dari manajemen terkait keabsahan pemain asingnya ini. Kendati begitu, Seto memastikan tak mau dipusingkan dengan nasib para pemain asingnya di laga lawan Arema FC nanti.

"Kita tetap siap tempur. Dengan ataupun tanpa pemain asing di pertandingan lawan Arema FC nanti," Seto menambahkan.

Menurutnya, jika pun nanti tanpa pemain asing, dia mengaku sudah menyiapkan para pemain lokal yang juga siap tempur. Beberapa nama pemain lokal yang berpotensi menggantikan tempat para pemain asing tersebut sudah disiapkan Seto.

Sebagai tim promosi yang tak ingin sekadar numpang lewat di kasta tertinggi sepak bola tanah air pada 2019 ini. Seto Nurdiantoro mengincar hasil maksimal pada laga nanti.

Dan untuk bisa mendapatkan hasil tersebut, Seto berharap dukungan penuh dari publik Sleman akan mampu memantik semangat dan motivasi skuatnya. Selain itu, persiapan maksimal juga sudah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, arema fc, Seto Nurdiantoro

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini