PSS Sleman Sambut Positif Kembali Dilanjutkannya Kompetisi Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Apr 2024, 09:30 WIB
Penyerang PSS Sleman, Saddam Gaffar

Penyerang PSS Sleman, Saddam Gaffar/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman sudah menerima secara resmi surat dari operator kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dalam surat tersebut, LIB kembali melanjutkan pekan ke-31 mulai 15 April 2024.

Super Elang Jawa yang juga mengikuti Club Owner's Meeting pada Rabu (3/4) dan Kamis (4/4) lalu telah menyampaikan pendapatnya terkait penundaan liga yang mendadak. Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa menyambut positif keputusan percepatan liga bergulir.

"Tentu kami sangat menyambut positif dengan dipercepatnya Liga 1 bergulir. Jadi kita bisa langsung menyambut kembali pertandingan penting pada pekan ke-31 nanti," kata Gusti Randa seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Dia menyebut dalam rapat tersebut banyak pertimbangan yang diambil untuk liga kembali bergulir mulai 15 April 2024.

"Pada rapat kemarin banyak pertimbangan yang diambil untuk liga bisa bergulir. Pertimbangannya tentu dari PSS kita tahu secara kesiapan tentu tidak bagus jika terlalu lama menunggu karena ritme permainan kita sedang bagus," dia menambahkan.

Gusti Randa juga mengatakan PSS Sleman segera kembali mempersiapkan segala sesuatunya untuk laga pekan ke-31 mendatang.

"Kami sudah menyampaikan kepada pihak-pihak terkait. Hal ini tentu untuk penyelenggaraan pertandingan agar PSS Sleman bisa segera mempersiapkan pertandingan menghadapi Arema FC pada tanggal 15 April nanti," ucapnya.

Dia mengomentari terkait waktu yang diambil karena itu bertepatan dengan arus mudik Idul Fitri dan akan membuat kesulitan suporter untuk hadir.

"Kami tentu menyetujui dan menyambut dengan baik Liga 1 bisa bergulir kembali dengan cepat. Kami juga akan memastikan laga menghadapi Arema FC akan dihadiri oleh penonton," dia menegaskan.

Untuk skuat Super Elang Jawa, Gusti Randa menjelaskan pemain juga saat ini tetap berlatih meskipun ada jeda Idul Fitri.

"Kami akan memaksimalkan waktu yang ada. Ini tentu agar kami mendapatkan poin penting menghadapi Arema. Maka dari itu, dukungan suporter kembali akan kami nantikan agar penggawa mendapat energi lebih untuk menang atas Arema," pungkasnya.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, gusti randa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-sambut-positif-kembali-dilanjutkannya-kompetisi-liga-1
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini