PSS Sleman Optimistis Taklukkan Juara Bertahan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Sep 2023, 11:45 WIB
PSS Sleman siap jamu PSM Makassar di Maguwoharjo

PSS Sleman siap jamu PSM Makassar di Maguwoharjo/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman optimistis memetik poin penuh atas juara bertahan PSM Makassar laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (3/9) malam pukul 19.00 WIB.

Tampil di hadapan publik sendiri membuat Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail optimistis anak asuhnya dapat mengamankan poin penuh. Pada klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024, Super Elang Jawa di peringkat ke-6 dengan 16 poin. Sedangkan Juku Eja yang mengumpulkan 14 poin saat ini ada di posisi ke-12.

Apabila tidak mau posisinya dilewati PSM Makassar usai laga di Sleman nanti, Ricky Cawor dan kawan-kawan wajib mengamankan tiga poin. Terlebih mereka akan kembali bermain di hadapan suporter fanatiknya yang selalu antusias memadati tribun stadion.

Meski begitu, Marian Mihail menyadari benar bahwa untuk dapat mewujudkan target tersebut bukanlah pekerjaan mudah.

"Lawan kita berikutnya (PSM Makassar) adalah cukup sulit karena tim yang kuat khususnya pada kompetisi di Indonesia. Tentunya kami sangat serius mempersiapkan tim. Kami sudah persiapkan diri dengan baik. Senang melihat kondisi pemain yang optimistis dan yakin laga nanti akan dapat menang," kata Marian Mihail seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Rumania ini memastikan sudah mempersiapkan timnya dengan baik. Kekuatan Juku Eja juga sudah dipelajari untuk dapat meraih hasil sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami juga sudah melakukan analisis kekuatan PSM," tegas dia.

Hanya saja memang PSS Sleman di laga nanti bakal tanpa sosok gelandang andalan Wahyudi Hamisi. Dia absen karena akumulasi kartu. Dan terkait kondisi itu, Marian Mihail mengaku sudah siapkan solusinya.

"Kita akan jadikan Jihad Ayuob di posisi Hamisi. Selain itu juga ada Kei Sano dan Leonard Tupamahu di posisi bertahan. Ini tim terbaik dan yakin untuk pertandingan," pungkas Marian Mihal.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Marian Mihail, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-optimistis-taklukkan-juara-bertahan
1743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini