PSS Sleman Imbangi Pimpinan Klasemen Sementara, Dejan Antonic Puas

Penulis: Dayat Huri
Selasa 23 Nov 2021, 21:00 WIB
Laga PSS Sleman kontra Bhayangkara FC

Laga PSS Sleman kontra Bhayangkara FC/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic puas dengan hasil imbang yang didapat timnya kontra pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Senin (22/11) malam WIB.

Hasil imbang tanpa gol itu memperpanjang catatan positif PSS Sleman jadi empat pertandingan tanpa menelan kekalahan. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan kini duduk di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Hasil empat kemenangan, empat seri, dan lima kekalahan.

Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih asal Serbia itu menilai timnya mampu tampil disiplin sepanjang laga. Waktu jeda pertandingan yang hanya dua hari, setelah pekan ke-12 mampu dimaksimalkan dengan baik oleh tim besutannya di lapangan.

"Anak-anak bermain disiplin dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Senang bisa curi poin melawan Bhayangkara FC," kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi klub.

Performa PSS Sleman pada gelaran Liga 1 2021/2022 memang cukup mendapat sorotan. Dengan komposisi skuat cukup mumpuni, harapan suporter cukup tinggi untuk melihat tim kebanggaannya mampu bersaing di papan atas klasemen sementara.

Dengan posisi tim yang masih tertahan di papan tengah, suporter sempat mendesak Dejan Antonic untuk mundur dan melepas jabatannya sebagai pelatih kepala.

Meski desakan cukup deras disampaikan melalui media sosial, manajemen tetap menaruh kepercayaan penuh kepada Dejan Antonic untuk membawa tim kembali bangkit.

Pada pekan ke-14 nanti, PSS Sleman dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang, Minggu (28/11) nanti. Sisa waktu lima hari wajib dimaksimalkan tim pelatih untuk dapat melanjutkan tren positif yang sudah dicatatkan dan terus membanahi posisi di papan klasemen sementara.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Dejan Antonic, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-imbangi-pimpinan-klasemen-sementara-dejan-antonic-puas
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini