PSS Sleman Gunakan Stadion Manahan Solo untuk Jamu Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 16 Feb 2024, 10:00 WIB
Latihan PSS Sleman jelang pekan ke-26

Latihan PSS Sleman jelang pekan ke-26/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman akhirnya secara resmi akan menggunakan Stadion Manahan Solo saat bertindak sebagai tuan rumah di laga pekan ke-26 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 melawan Persita Tangerang. Sesuai jadwal yang ada, laga kedua tim akan digelar pada Selasa (27/2) mendatang dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Dipilihnya Stadion Manahan sebagai home base baru PSS Sleman setelah semua pertimbangan dan perundingan dilakukan dengan pihak-pihak terkait.

"Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita. Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Skuat Super Elang Jawa sendiri menyisakan lima pertandingan dengan status laga kandang yakni menghadapi Persita Tangerang (27/2), Borneo FC Samarinda (14/3), Arema FC (2/4), Dewa United FC (15/4) dan Persib Bandung (28/4).

"Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS Fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung tim kesayangan berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter," dia menambahkan.

Gusti Randa menjelaskan jika nanti datang ke Solo, dia mengimbau agar PSS Fans tetap tertib dan menjaga kesopanan baik selama perjalanan maupun di dalam stadion.

"Kita jaga bersama-sama Stadion Manahan karena kita bertamu ke rumah orang dan sudah selayaknya kita menjaga rumah sementara kita ini," pungkasnya.

PSS Sleman sebelumnya sudah menjalani laga kandang menghadapi Persikabo 1973 pada Minggu (4/2) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul. Hanya saja memang Super Elang Jawa dapat menggunakan Stadion Sultan Agung dengan catatan tanpa penonton.

Kondisi ini membuat manajemen skuat Super Elang Jawa mencari alternatif stadion lain untuk juga dapat memberikan lampu hijau akan kehadiran suporter setia saat laga home.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, gusti randa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-gunakan-stadion-manahan-solo-untuk-jamu-persita-tangerang
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini