PSS Sleman Dan Irfan Bachdim Sepakat Akhiri Kerja Sama

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Okt 2021, 09:45 WIB
Irfan Bachdim sepakat akhiri kerja sama dengan PSS Sleman

Irfan Bachdim sepakat akhiri kerja sama dengan PSS Sleman/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando mengungkapkan bahwa manajemen dan Irfan Bachdim sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Hal itu membantah kabar yang menyebut bahwa eks pemain Bali United itu mundur dari tim tim.

Dia menyebut, keputusan itu diambil berdasarkan pertimbangan kedua pihak. Baik itu manajemen ataupun pemain sendiri.

"Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri. Kita bertemu 2-3 kali, dan sepakat mengakhiri kerjasama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Irfan Bachdim bergabung dengan PSS Sleman pada musim kompetisi 2020. Ia diperkenalkan pertama kalinya di Stadion Maguwoharjo, 12 Februari 2020. Pemain yang beberapa kali memperkuat timnas itu juga membawa istrinya, Jennifer Jasmin Kurniawan, serta kedua anaknya, Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim ke Sleman.

Selama membela Super Elang Jawa, pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini mencatatkan 11 penampilan dan mencetak 2 gol. Ia juga ikut andil atas keberhasilan klub merengkuh peringkat tiga Piala Menpora 2021 lalu. Pada Liga 1 2021/2022 ini, ia tampil dalam empat pertandingan dengan sumbangsih satu gol.

"Saya berharap dia masih tetap berkiprah di sepakbola. Terima kasih atas kebersamaan di PSS, bagi saya sepakbola adalah tentang persaudaraan. Jadi apapun yang kita lakukan di sini ada baik dan jeleknya, tapi kita tetap bersaudara," jelasnya.

Selain itu, Danilo juga menyampaikan terima kasih atas kebersamaan selama ini. Ia juga meminta maaf jika ada yang kurang berkenan di hati Irfan Bachdim selama menjadi bagian PSS Sleman.

Sampai sejauh ini, masih belum diketahui, klub yang akan jadi pelabuhan berikutnya bagi penyerang yang kini sudah menginjak usia 33 tahun itu.

Artikel Tag: PSS Sleman, Irfan Bachdim, danilo, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-dan-irfan-bachdim-sepakat-akhiri-kerja-sama
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini