PSS Sleman Catatkan Hattrick Kemenangan, Yevhen Bokhashvili Makin Tajam

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Feb 2023, 22:15 WIB
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili mencetak gol ke gawang Barito Putera

Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili mencetak gol ke gawang Barito Putera/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman berhasil mencatatkan hattrick kemenangan di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Kemenangan ketiga beruntun diraih Super Elang Jawa kala bertandang ke markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (31/1).

PSS Sleman berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1. Penyerang asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili kembali tampil sebagai pahlawan dengan menyumbang dua gol masing-masing di menit ke-33' dan 67'. Satu-satunya gol balasan Barito Putera dicetak lewat Aditya Putra Dewa di menit ke-84'.

Sepasang gol tambahan itu jadi pembuktian Yevhen Bokhashvili yang melanjutkan tren golnya, secara keseluruhan dia telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan yang telah dijalaninya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memuji kerja keras para pemainnya yang tak kenal lelah berjuang walaupun mengakhiri laga dengan 10 pemain, setelah Todd Rivaldo Ferre menerima kartu merah di menit ke-81'.

"Selamat atas kemenangan ini kepada para pemain yang sudah bekerja keras dan berjuang hingga mendapat hasil positif. Semoga ini tidak menjadi hal berlebihan. Kemenangan ini adalah berkat kemauan keras pemain," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Konsistensi tren positif PSS Sleman setidaknya di tiga laga terakhir terbukti teruji. Dan lawan berikutnya di pekan-22, skuat Super Elang Jawa akan kembali menjalani laga tandang dengan melawat ke Bandung melawan tim pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung, Minggu (5/2) mendatang.

Tambahan tiga poin membuat Super Elang Jawa kini mengumpulkan 25 poin dan merangkak naik posisinya di klasemen sementara. Mereka kini duduk di peringkat ke-11 dari 18 kontestan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Sementara Barito Putera masih tertahan di dasar klasemen dengan koleksi 16 poin.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Barito Putera, Yevhen Bokhashvili

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-catatkan-hattrick-kemenangan-yevhen-bokhashvili-makin-tajam
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini