PSS Sleman Bertekad Menjauhi Zona Degradasi, Wajib Menang Atas Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Apr 2024, 01:15 WIB
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tiga poin wajib diraih PSS Sleman kala menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/4) sore pukul 15.00 WIB.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic menyatakan timnya telah menjalani latihan intensif selama dua minggu. Pria kelahiran Montenegro tersebut meyakini para pemainnya telah menjalani sesi latihan dengan baik dan termotivasi tinggi meraih kemenangan.

"Saya percaya dan optimis para pemain siap berikan 100 persen kemampuan demi meraih kemenangan dari Arema FC. Semua pemain telah siap bermain dengan taktikal yang kita butuhkan untuk pertandingan," katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Harapannya, pertandingan berjalan seru dan adil. Saya percaya para pemain mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya apalagi bermain sebagai tuan rumah didukung langsung suporter PSS," ujarnya.

Pertandingan nanti wajib dimenangkan untuk dapat lepas dari bayang-bayang degradasi. Super Elang Jawa saat ini duduk di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin, mereka hanya unggul satu poin dari tim lawan Arema FC yang kini duduk di peringkat 16.

Kondisi kedua tim yang sama-sama butuh poin penuh untuk lepas dari ancaman turun kasta pada akhir musim nanti diakui Risto Vidakovic membuat keduanya memiliki beban dan tekanan yang sama untuk memenangkan pertandingan.

"Kedua tim tentu saja memiliki beban tersebut. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena para pemainnya memiliki pengalaman pada kondisi tersebut. Sementara, kami tim PSS telah melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan ini. Menurut saya, PSS memiliki semua aspek untuk meraih kemenangan di pertandingan ini," tegas Risto Vidakovic.

Menjamu Singo Edan, Risto Vidakovic menyatakan secara tegas harapannya agar jalannya pertandingan berjalan lancar dan tidak ada keputusan kontroversial dari sang pengadil yang dapat merugikan salah satu tim.

"Saya percaya dengan tim PSS dan meyakini pertandingan berjalan lancar dan normal tidak terjadi keanehan. Harapannya, tim yang terbaik menjadi pemenang di pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Risto Vidakovic, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-bertekad-menjauhi-zona-degradasi-wajib-menang-atas-arema-fc
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini