PSM Siapkan Skuadnya Untuk 2 Turnamen

Penulis: Dhimas
Rabu 07 Okt 2015, 15:13 WIB
PSM Siapkan Skuadnya Untuk 2 Turnamen

Skuad PSM kembali dikumpulkan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pasca kegagalan dalam Piala Presiden 2015, klub PSM Makassar berencana untuk mengikuti turnamen Habibie Cup, serta menggelar turnamen mini dalam rangka memperingati 100 tahun usia klub. Manajemen PSM pun segera bergerak guna melakukan negosiasi ulang terkait kontrak pemainnya.

Sebelumnya, tim berjuluk Juku Eja ini telah dibubarkan usai tersingkir pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Rencananya, PSM ingin menggunakan kembali jasa para pemain senior seperti Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman, Hendra Wijaya, Aditya Putra Dewa, Ardan Aras, hingga Ferdinand Sinaga, serta dua pemain mudanya Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali.

 

"Kami akan melakukan negosiasi ketika para pemain sudah bergabung nanti. Untuk pemain senior kemungkinan memang sudah mulai bergabung Kamis pekan ini," ujar Direktur Klub PSM, Sumirlan, seperti dilansir Goal.

 

"Tentunya kami akan kembali membicarakan soal gaji pemain selama memperkuat tim di turnamen. Untuk pemain senior memang kami rencanakan pekan ini sudah bergabung dalam latihan," tambahnya.

 

Manajemen PSM Makassar akan menyiapkan 30 pemain untuk menghadapi Habibie Cup dan Turnamen Satu Abad PSM. Tim kebanggan publik Makassar ini telah menggelar latihan di Lapangan Karebosi, mulai Senin (05/10) kemarin.

 

"Manajemen yakin jumlah itu sudah cukup untuk bersaing di dua turnamen nanti. Kami tentu lebih mengutamakan Turnamen Satu Abad PSM. Kami ingin merayakan hari jadi klub di depan publik sepak bola Makassar. Kalau Habibie Cup yang berlangsung di Parepare, kami 'sekadar' berpartisipasi saja dengan menurunkan mayoritas pemain U-21," tegas Sumirlan.

 

Terkait persiapan tim, Sumirlan mengungkapkan, pihaknya tidak terlalu mempermasalahkan minimnya kehadiran pemain pada latihan. Untuk turnamen mini nantinya, PSM akan mengundang eks seteru Perserikatan mereka yakni Persib Bandung, PSMS Medan dan Persebaya  Surabaya.

 

"Soal anggaran operasional dan hadiahnya, manejemen tengah membicarakannya dengan jajaran komisaris," pungkas Sumirlan.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-siapkan-skuadnya-untuk-2-turnamen
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini