PSM Makassar Sulit Dapatkan Lawan Uji Coba Jelang Piala Menpora

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Mar 2021, 15:00 WIB
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla/foto dok PSM Makassar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla tidak mengagendakan laga uji coba jelang tampil pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dia akan memaksimalkan pertandingan internal game jelang turnamen pramusim itu.

Legenda PSM Makassar itu mengakui bahwa pihaknya cukup kesulitan untuk mencari lawan uji coba. Namun dia tidak mempermasalahkan hal itu dan tetap akan mempersiapkan tim sebaik mungkin sebelum tim berangkat ke Malang.

"Mungkin nanti sesi game internal dari kita saja. Saya sebenarnya sudah rencanakan sesi game dengan lawan yang ada di sini namun tidak ada," ungkap Syamsuddin Batolla seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selain lawan uji coba, persiapan sesi latihan tektikal juga terganggu dengan cuaca. Intensitas hujan yang cukup tinggi membuat para pemain Juku Eja berlatih di lapangan yang berat karena becek.

Namun dia memastikan timnya akan terus menggelar sesi latihan hingga mendekati keberangkatan tim ke Malang.

"Di sini begini terus lapangan selalu diguyur hujan. Kita sudah rencanakan latihan hari ini, sampai lapangan tiba-tiba hujan ya terpaksa buyar lagi," kata dia.

Skuat PSM Makassar tergabung di grup yang cukup berat di Piala Menpora 2021. Tiga tim lain yang tergabung di grup tersebut adalah Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC.

Pertandingan babak penyisihan grup B akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dua tim terbaik nantinya akan lolos ke babak selanjutnya.

"Kita akan terus menggelar persiapan sampai kita berangkat. Ya tergantung kita tanggal berapa berangkat dan mungkin nanti hari Minggu kita istirahat," pungkanya.

Artikel Tag: psm makassar, Syamsuddin, Piala Menpora

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-makassar-sulit-dapatkan-lawan-uji-coba-jelang-piala-menpora
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini