PSM Makassar Punya Modal Postif Jelang Menjamu Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Des 2023, 23:30 WIB
Skuat PSM Makassar siap hadapi Bhayangkara FC

Skuat PSM Makassar siap hadapi Bhayangkara FC/foto dok PSM Makassar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku memiliki modal bagus jelang laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Gelora B. J. Habibie, Parepare, Jumat (8/12) malam nanti.

Menurut dia, hasil satu poin yang didapat pada laga sebelumnya kontra Persib Bandung yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya.

Hal itu jadi modal cukup bagus bagi tim berjuluk Juku Eja untuk bisa mengalahkan perlawanan Bhayangkara FC yang pada bursa transfer kali ini membuat gebrakan dengan mendatangkan eks bintang dunia, Radja Nainggolan.

"Dengan hasil imbang di laga tandang, di kandang tim yang berada di posisi dua, tentu tidak buruk. Secara permainan kami bermain bagus," kata pelatih asal Portugal itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Dia melihat pemain PSM Makassar tampil cukup baik saat melawan Persib Bandung meski mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah.

"Kami pun mengawali laga dengan baik, kami tahu Persib adalah tim bagus, mereka ada di posisi kedua," imbuhnya.

Bernardo Tavares berharap timnya bisa kembali menunjukkan penampilan serupa saat melawan Bhayangkara FC. Saat ini PSM Makassar menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 di tangga klasemen dengan perolehan 27 poin. Tambahan tiga poin dari pertandingan nanti diharapkan dapat membuat tim perlahan merangsek ke papan atas.

Tetapi merebut kemenangan dari tangan Bhayangkara FC juga tidak akan mudah. Karena sepanjang bursa transfer putaran kedua, tim berjuluk The Guardian melakukan perombakan komposisi pemain cukup besar. Ditambah dengan keberadaan pelatih sarat pengalaman, Mario Gomez di kursi pelatih kepala tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi tuan rumah.

Artikel Tag: psm makassar, Liga 1, Bernardo Tavares, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-makassar-punya-modal-postif-jelang-menjamu-bhayangkara-fc
5769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini