PSIS Semarang Tantang Persija Jakarta Tanpa Didampingi Dragan Djukanovic

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jan 2022, 12:45 WIB
Dragan Djukanovic belum dampingi PSIS Semarang di pertandingan kontra Persija Jakarta

Dragan Djukanovic belum dampingi PSIS Semarang di pertandingan kontra Persija Jakarta/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang dipastikan tidak didampingi Dragan Djukanovic selaku pelati kepala kala bersua Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (6/1) malam pukul 20.30 WIB.

Dragan Djukanovic yang kembali dipercaya sebagai arsitek Laskar Mahesa Jenar pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 belum dapat mendampingi timnya karena masih harus menjalani karantina di Jakarta.

Meski tanpa didampingi pelatih kepala, Asisten pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal menegaskan bahwa timnya siap untuk meladeni permainan Persija Jakarta. Ia mengatakan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan saat ini dalam kondisi siap."Saya kan sebelumnya pernah ikut dengan Coach Dragan (Djukanovic) dan saya sudah sering komunikasi sama beliau soal program latihan dan sebagainya, jadi enggak ada kendala," tutur Achmad Resal seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

"Menurut saya adaptasi anak-anak juga bagus karena kita di sini tim pelatih dan ofisial tim selalu komunikasi dengan Coach Dragan," sambungnya.

Selain tak dapat didampingi Dragan Djukanovic, PSIS Semarang juga dipastikan belum dapat menurunkan dua pilarnya, Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga yang sebelumnya memperkuat timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 dan masih menjalani masa karantina.

Meski tak dapat menurunkan pemain terbaiknya, Achmad Resal memastikan skuatnya tidak bergantung pada satu dua pemain, tanpa kedua pemain tersebut ia masih optimistis skuat Laskar Mahesa Jenar bisa meladeni permainan tim lawan.

"Kita sudah beberapa series sebelumnya memang tampil tanpa Arhan (Pratama) dan Dewa (Alfreanda Dewangga). Tapi bagi saya, semua pemain di sini sama. Persija tampil dengan kekuatan penuh, kita juga akan tampil dengan kekuatan penuh," jelas dia.

Sementara bek PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo mengaku siap meredam agresifitas permainan lini depan Persija Jakarta. Termasuk mengantisipasi pergerakan striker andalan tim lawan, Marko Simic.

"Kalau pemain depan mereka memang bagus-bagus, tapi kita antisipasi semua pemain karena berbahaya. Mulai dari Simic (Marko), Jauhari (Irfan), dan lain-lain pastinya. Kita sudah mengantisipasi dalam latihan kemarin," tegas Wahyu Prasetyo.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Dragan Djukanovic, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-tantang-persija-jakarta-tanpa-didampingi-dragan-djukanovic
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini