PSIS Semarang Resmikan Kakak Kandung Marselino Ferdinan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Mei 2022, 20:00 WIB
Oktafianus Fernando resmi gabung PSIS Semarang

Oktafianus Fernando resmi gabung PSIS Semarang/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang resmi mendatangkan Oktafianus Fernando untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Musim lalu, dia memperkuat Persebaya Surabaya bersama sang adik yang kini memperkuat timnas Indonesia U-23 di Sea Games Vietnam 2021, Marselino Ferdinan.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, Oktafianus Fernando didatangkan untuk menambah variasi pemain bertipikal menyerang di tubuh Laskar Mahesa Jenar.

"Ofan hari ini resmi bergabung bersama PSIS. Yang bersangkutan didatangkan untuk menambah daya dobrak PSIS di lini depan. Hal ini supaya kedalaman skuat di barisan depan PSIS juga semakin baik. Semoga Ofan bisa cepat beradaptasi dengan PSIS. Selamat bergabung, Ofan. Bawa PSIS berprestasi musim ini yaa," kata Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, Oktafianus Fernando bertekad ingin langsung berdaptasi dengan para pemain Laskar Mahesa Jenar untuk meraih prestasi terbaik di Liga 1 musim depan.

"Setelah bergabung bersama PSIS, saya ingin bersinergi dengan semua pemain , pelatih, manajemen dan suporter untuk membangun hal yang positif demi mencapai target kita bersama di papan atas. Dan bukan tidak mungkin dengan kerja keras dan kerja bersama, PSIS bisa juara musim ini," tegas dia.

Dengan datangnya Oktafianus Fernando, dia menyusul salah satu rekannya di Persebaya Surabaya musim lalu yakni Taisei Marukawa yang telah diresmikan pada awal dibukanya bursa transfer musim ini.

Manajemen tim memang cukup serius mempersiapkan komposisi skuat untuk mengarungi musim baru. Mereka terbilang aktif merekrut pemain anyar pada bursa transfer hari ini. Baru-baru ini mereka telah terlebih dahulu meresmikan Delvin Rumbino dan Guntur Triaji.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Oktafianus, Liga 1, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-resmikan-kakak-kandung-marselino-ferdinan
2186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini