PSIS Semarang Pertajam Lini Serang, Resmikan Titus Bonai

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Agu 2022, 20:30 WIB
PSIS Semarang resmikan Titus Bonai

PSIS Semarang resmikan Titus Bonai/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang melakukan penambahan amunisi lini serang dengan meresmikan penyerag senior Titus Bonai. Dia pun didaftarkan sebagai salah satu pemain Laskar Mahesa Jenar untuk putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Kehadiran penyerang 33 tahun itu diharapkan dapat menambah kedalaman di lini depan PSIS Semarang.

"Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang biasa disapa dengan panggilan Tibo itu diharapkan dapat segera beradaptasi dengan Taisei Marukawa dan kawan-kawan karena kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 telah bergulir dan kini memasuki pekan ke-3.

"Semoga yang bersangkutan segera beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya segera berkontribusi. Sebelum kami kontrak, Tibo juga telah melakukan tes medis dan tes fisik yang hasilnya cukup baik," lanjut Yoyok Sukawi.

Titus Bonai sendiri sebagaimana diketahui merupakan pemain depan asal Papua yang sudah malang melintang di dunia persepak bolaan nasional. Tercatat ia pernah memperkuat Persipura Jayapura, Borneo FC, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan beberapa klub lainnya. Selain itu, ia juga beberapa kali memperkuat timnas Indonesia mulai dari timnas kelompok umur hingga timnas senior.

Kehadiran pemain yang terakhir memperkuat PSMS Medan itu diproyeksikan untuk dapat menemani Carlos Fortes ataupun Hari Nur Yulianto di lini serang. Dengan memiliki sejumlah pemain depan dengan kemampuan mumpuni, manajemen PSIS Semarang berharap untuk mengatrol posisi tim ke papan atas.

Laskar Mahesa Jenar sendiri melalui dua laga pertamanya dengan hasil yang tak dapat membuat tim tersenyum. Pada laga perdana, mereka ditahan Rans Nusantara FC di Semarang dan kalah dari Arema FC di Malang.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Titus Bonai, Yoyok Sukawi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-pertajam-lini-serang-resmikan-titus-bonai
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini