PSIS Semarang Lepas Luthfi Kamal Karena Permintaan Sang Pemain

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Nov 2023, 03:30 WIB
PSIS Semarang lepas Luthfi Kamal

PSIS Semarang lepas Luthfi Kamal/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang resmi melepas salah seorang gelandang pekerja kerasnya, Luthfi Kamal pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Gelandang 24 tahun itu dilepas ke Bali United dengan skema transfer.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa pihaknya memutuskan untuk melepas Luthfi Kamal pada bursa transfer kali ini karena hal itu merupakan permintaan sang pemain.

"Kembali kami umumkan bahwa hari ini PSIS melepas salah satu pemain kami yakni Luthfi Kamal. Luthfi kami lepas karena menit bermain yang kurang membuat Luthfi Kamal meminta untuk dilepas untuk mengejar menit bermain di klub lain. Dengan situasi tersebut, maka kami putuskan untuk kami lepas ke klub Liga 1 lainnya dengan biaya transfer. Klubnya mana sama seperti sebelumnya, biar klubnya sendiri yang mengumumkan," ujar Yoyok Sukawi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di Liga 1 musim 2023/2024, eks pemain timnas Indonesia U-19 itu memang tidak terlalu mendapatkan menit bermain. Dia tampil dalam 10 pertandingan dan hanya empat diantaranya yang turun sebagai starter. Enam laga lain dimulai dari bangku cadangan. Sayang, dia belum mampu menyumbang gol atau assist.

"Atas nama manajamen PSIS, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi Luthfi selama satu tahun ini," lanjutnya.

Terkait pemain pengganti yang akan mengisi pos yang ditinggalkan pemain kelahiran Jakarta itu, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa manajemen, tim pelatih dan tim scouting PSIS Semarang sudah berkoordinasi terkait nama buruan dan akan mengumumkan apabila semuanya sudah clear.

"Tentu ada yang pergi, ada juga yang datang. Manajemen, tim pelatih dan tim scouting PSIS akan mematangkan siapa jadinya yang kami rekrut untuk posisi gelandang dan striker dan akan kami umumkan segera apabila semuanya sudah beres," pungkas Yoyok Sukawi.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, luthfi kamal, Yoyok Sukawi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-lepas-luthfi-kamal-karena-permintaan-sang-pemain
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini