PSIS Semarang Kembalikan Evan Dimas Usai Masa Pinjaman Habis

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Mei 2024, 04:30 WIB
PSIS Semarang kembalikan Evan Dimas ke klub asalnya

PSIS Semarang kembalikan Evan Dimas ke klub asalnya/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kontrak kerja PSIS Semarang dengan pemain pinjaman Evan Dimas selama setengah musim ini telah berakhir. Eks gelandang timnas Indonesia itu didatangkan dengan status pinjaman dari Arema FC pada bursa transfer paruh musim silam.

Setelah kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 selesai, maka hubungan kerja sama kedua belah pihak pun resmi berakhir. Evan Dimas pun dipulangkan ke klub induknya, yaitu Arma FC.

Manajemen PSIS Semarang pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi eks pemain Bhayangkara FC itu selama menjadi bagian Laskar Mahesa Jenar sepanjang putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

"Kami atas manajemen PSIS mengucapkan terima kasih atas dedikasi Evan Dimas di putaran kedua Liga 1 kemarin. Semoga Evan sukses di perjalanan selanjutnya dan terus berkarya di sepak bola," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selama membela Laskar Mahesa Jenar, Evan Dimas telah mencatatkan delapan penampilan dan mencetak satu gol saat menghadapi Persik Kediri. Dia ikut berperan mengantarkan timnya mengakhiri kompetisi dengan duduk di peringkat 6 klasemen akhir musim reguler dengan koleksi 53 poin, seblumnya mereka sempat bersaing dalam perebutan tiket terakhir ke Championship Series yang akhirnya direbut Madura United.

Pasca berakhirnya kiprah PSIS Semarang di kompetisi resmi, tim kebanggaan Panser Biru dan SneX itu pun dipastikan memulai pramusim lebih cepat dengan ikut ambil bagian pada turnamen internasional yang akan diikuti Persija Jakarta dan dua tim asal Malaysia, Selangor FA dan Sabah FC. Turnamen tersebut akan dihelat di Jakarta International Stadium (JIS) pada 30 Mei - 2 Juni 2024.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Evan Dimas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-kembalikan-evan-dimas-usai-masa-pinjaman-habis
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini