PSIS Semarang Dituntut Jaga Konsistensi, Wajib Menang Atas Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Okt 2021, 07:00 WIB
General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto

General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen PSIS Semarang menargetkan kemenangan penuh pada pertandingan pertama seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persik Kediri, Jumat (15/10) nanti. Poin penuh wajib diraih Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan untuk tetap menjaga posisi di papan atas klasemen sementara.

General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto menyebut, posisi tim yang saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara harus dipertahankan. Karenanya, pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan Solo itu harus dimenangkan.

"Untuk target, kami menargetkan poin penuh pada laga melawan Persik Kediri besok Jumat. Yang terpenting pemain bekerja keras untuk laga besok Jumat,"

tuturnya seperti dikutip laman resmi klub.

Wahyoe Liluk juga menyampaikan bahwa tim PSIS Semarang tidak boleh jemawa dengan posisi di klasemen saat ini.

Walaupun berada di peringkat dua dan lawan yang dihadapi tengah berada di papan bawah, para pemain harus tetap fokus memenangkan pertandingan dan tidak meremehkan Persik Kediri.

Menurut dia, tim berjuluk Macan Putih itu memiliki komposisi pemain yang cukup bagus.

"Jangan meremehkan, main yang tenang dan enjoy. Persik itu punya kekuatan yang cukup bagus dan harus kita waspadai. Fokus dan kerja keras pasti hasilnya akan baik untuk PSIS," sambungnya.

Bagi manajemen Laskar Mahesa Jenar, sebuah kemenangan penting untuk menjaga konsistensi di papan atas sekaligus melanjutkan performa apik tim seperti yang ditunjukkan tim pada seri pertama Liga 1 2021/2022 lalu.

"Konsistensi harus dijaga supaya kami tetap konsisten berada di papan atas sesuai target yang telah kita canangkan," pungkas dia mengakhiri.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-dituntut-jaga-konsistensi-wajib-menang-atas-persik-kediri
4083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini